Sabtu, 21 Juli 2018 12:19:03 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 77
Total pengunjung : 407303
Hits hari ini : 608
Total hits : 3713547
Pengunjung Online : 10
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Surabi Hulk Cinere
Senin, 31 Agustus 2015 12:38:05
Surabi Hulk Cinere

Jakarta – Jalan-jalan cari makan di Cinere, salah satu yang rame adalah Goen Goen. Kalo dilihat sekilas tempatnya mengingatkan pada pujasera tahun 80an semasa kecil dulu..

Jadi pujaseranya blong, banyak tenant yang jual disekelilingnya dan tempat duduknya berkumpul di tengah semua. Karena kami juga sudah makan siang waktu itu dan memang hanya cari cemal cemilan, maka yang kami pesan adalah cemal cemil saja.

Di Goen Goen ini terkenal Surabinya. Kalo ga salah tempat makannya memang bernama Surabi Goen Goen. Tapi ternyata makanan lainnya banyak banget dari yang cuma cemal cemil sampai yang main course dari yang Indonesian Food sampai yang Western, sampai ke yang heboh2 seperti Iga juga ada. Kata Kharismaakbar dalam blog ceritaperut.com

Dalam blognya, kharisma menuturkan jika dia memesan cukup banyak, beberapa yang di pesan antara lain, aneka surabi ada yang pakai oncom juga. Ada juga cendol bubblegump nih lucu banget warnanya biru muda menggoda dan pisang ijo juga.

Kami pesan tentu yang aneh2 donk.. pisang ijo, surabi dan minuman cendol tapi berwarna bubble gum 😀 Yang paling menarik mata dari awal tentu si Surabi Ijo Oreo, karena dari jauh gonjreng banget warna nya, udah kayak Hulk aja 😀 Yang kedua berkesan adalah Si cendol bubble gump, lucu banget warnanya!! Rasanya juga lucu banget mengingatkan akan masa kecil saat lagi hobi2nya makan permen karet!

Di sini setiap malam ruameeeee banget, tempat nongkrong anak-anak Cinere nih kayaknya 😀 dan sering ada live music juga… Jadi siap2 berjuang dengan parkiran ya saat berkunjung ke sini

womale

dilihat : 2102 kali



   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution