Senin, 16 September 2019 09:33:58 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520099
Hits hari ini : 7480
Total hits : 4954258
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Parade Dimsum Diskon 25% di Sarkies Restaurant
Jum'at, 28 Agustus 2015 09:12:18
Parade Dimsum Diskon 25% di Sarkies Restaurant

Surabaya,pl.net - Dimsum awalnya merupakan kudapan khas negeri Tirai Bambu yang dinikmati sambil minum teh. Dimsum bisa disantap setelah dikukus ataupun digoreng. Seiring perkembangannya, dimsum kini bisa dinikmati siapa saja dan kapan saja dengan beragam isian seperti ayam, udang, sayuran atau daging babi. Dimsum pun bisa dinikmati dari kedai kaki lima hingga restoran bintang lima.

Salah satunya Sarkies Seafood Restaurant di Hotel Majapahit Surabaya. Sarkies telah lama dikenal dengan menu Chinese food nya asli dari dataran Tiongkok. Tak hanya menu makanan seperti Beef Vietnam, Nasi Goreng XO atau Prawan Nestum yang menjadi andalan, Sarkies juga menyajikan dimsum dengan beberapa jenis yang hanya bisa ditemui di Sarkies Restaurant, seperti Bola Udang, Jasio, Lumpia Nori, Bak Pao Telur Asin dan Udang Mayonnaise.

Menurut Igga Mone, Promotion and Communication Executive Hotel Majapahit, dimsum di Sarkies Restaurant berbeda dengan kedai Dimsum lainnya. “Dari segi pemilihan bahan kami hanya memakai yang fresh, kami olah sendiri di dapur kami dengan Chef yang telah berpengalaman dalam hidangan Tiongkok selama puluhan tahun. Selain itu beberapa item kami hadirkan dengan ukuran yang lebih besar daripada yang biasa ditemui di pasaran.” Kata Igga.

Sejak Bulan Agustus setiap Hari Minggu Sarkies menggelar Dimsum Parade dengan diskon 25% untuk semua pembayaran. Anda bisa menemukan beragam dimsum yang disajikan dengan live cooking termasuk aneka bubur. “Pastinya kami menampilkan pilihan dimsum best seller dan banyak pula dimsum jenis baru yang kami suguhkan,” Igga menjelaskan. Khusus Hari Minggu, Sarkies buka lebih awal pukul 9 pagi hingga 3 sore. Pr/red/mwp

dilihat : 1541 kali



   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution