Selasa, 17 Juli 2018 05:07:59 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 173
Total pengunjung : 406109
Hits hari ini : 2275
Total hits : 3701945
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Selama Ramdhan Hotel Majapahit Hadirkan Angkringan Murah
Jum'at, 26 Juni 2015 04:06:18
Selama Ramdhan Hotel Majapahit Hadirkan Angkringan Murah

Surabaya,pl.net - Bulan ramadan tinggal menghitung hari, seperti biasa setiap umat Islam selalu mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci penuh hikmah ini. Momen spesial ini sudah barang tentu memberi dampak luas bagi yang merayakannya. Mulai dari persiapan pakaian, menu makanan dan yang terpenting adalah persiapan hati untuk menyambutnya.

Bukan hanya secara pribadi melainkan secara corporate pun tak kalah serunya untuk mempersiapkan datangnya bulan ramadan, khususnya dunia perhotelan. Mulai hotel non bintang hingga bintang 5 pun sudah bersiap memberikan promosi atau penawaran terbaiknya kepada masyarakat luas dengan harapan bisa menjadi salah satu perencanaan untuk merayakan berbuka puasa maupun lebaran bersama keluarga atau kerabat.

Hotel Majapahit yang terletak di jalan Tunjungan No. 65, Surabaya juga telah menyediakan penawaran unik untuk merayakan bulan ramadan tahun ini. Angkringan adalah tema ramadan yang diusung dan disajikan dalam bentuk sajian menu makanan tradisional khas Indonesia. Sesuai dengan tema Hotel Majapahit itu sendiri sebagai salah satu cagar budaya dari nilai sejarah bangsa Indonesia, angkringan ditawarkan dengan menyuguhkan beragam kuliner seperti Sego Jingo, barbeque ceker, usus goreng hingga aneka gorengan. Tentunya menu takjil dan sejenisnya juga ikut meramaikan aneka hidangan.

Mengulang keberhasilan 3 tahun silam saat ramadan bazzar pertama kali digelar, Hotel Majapahit telah sukses menjaring antuisme dan animo masyarakat Surabaya untuk datang dan menikmati hidangan menu ramadan yang disajikan. Kali ini konsepnya dikemas sedikit berbeda mulai asesoris, bentuk sajian hingga harga ramadan yang ditawarkan.

“Sengaja kami memilih tema angkringan karena trend tradisional yang telah familiar di tengah-tengah masyarakat khususnya Surabaya, 100 menu sajian kuliner tradisional kami hadirkan dalam menyambut ramadan kali ini. Kami tawarkan dengan harga terjangkau, khas Indonesia dan sedikit sentuhan ala Jepang, kami yakin masyarakat akan antusias untuk mencobanya.” tukas Igga Mone, Promotion and Communication Executive Hotel majapahit Surabaya.

Sajian Angkringan Ramadan akan digelar mulai tanggal 19 Juni hingga 14 Juli 2015 mendatang di Balai Adika Hotel Majapahit. Chicken Shawarma khas Timur Tengah menjadi menu andalan yang akan ditawarkan selama bulan ramadan selain itu harga yang ditawarkan sangat terjangkau Rp. 138.000 nett untuk porsi dewasa, Rp. 89.000 nett untuk porsi anak-anak, sedangkan promo menggiurkan juga ditawarkan dengan konsep beli 10 gratis 1, semua sajian menu berkonsep all you can eat.

“Kami yakin tema Angkringan ini akan menjadi ikon Hotel Majapahit saat bulan Ramadan karena harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dibanding dengan hotel sekelasnya. Kami menargetkan revenue 1000 – 3000 pax selama bulan ramadan dan kami yakin dapat mencapainya.” tambahnya.Nic/bjat

dilihat : 1922 kali


  << Kembali   Sebelumnya >>
[1/8]

   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution