Senin, 14 Oktober 2019 20:20:46 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520138
Hits hari ini : 1556
Total hits : 5022140
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Suster lari maraton untuk bantu para jompo






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 18 Oktober 2011 17:24:12
Suster lari maraton untuk bantu para jompo
Beijing - Enam biarawati dan seorang imam memiliki stamina serta iman untuk menyelesaikan Maraton Beijing tahun ini sementara sejumlah Religius lainnya yang mengambil bagian dalam acara itu mencapai hasil yang menggembirakan.

Sebuah tim “Lari Amal” diadakan oleh Jinde Charities, sebuah LSM Katolik di negeri itu, menggabungkan 52 biarawati, empat imam dan dua Bruder.

Dari 40 peserta dalam maraton kecil, 39 menyelesaikan 9 kilometer; sementara 9 dari 11 peserta menyelesaikan setengah maraton.

Suster Li Min SSpS dan Suster Zhang Reijuan SSpS dari Shandong menyelesaikan 42 kilometer (jarak maraton) dengan lebih dari lima jam bersama Pastor Ye Fei yang finis beberapa menit di belakang mereka.

Saya tidak berpikir 42 kilometer adalah jarak yang sangat panjang ketika saya mendaftar untuk ikut lomba. Tapi setelah saya mulai pelatihan saya segera menyadari betapa salahnya saya,” kenang Suster Li, yang mengambil bagian dalam maraton untuk pertama kalinya untuk menggalang dana bagi para jompo.

Suster Lei Lujia, satu-satunya biarawati dari Kongregasi Cinta Kasih dari Hati Kudus Yesus di provinsi Hubei mengambil bagian dalam penggalangan dana tunai untuk membeli mobil agar sesama susternya dapat mengunjungi para jompo.

Melayani di daerah pegunungan, Suster Lei dilatih di jalan kasar dan ditabrak mobil selama melakukan latihan lari. “Aku hanya menderita keseleo kecil. Saya pikir Tuhan sedang mengawasi saya,” katanya.

Suster Yu Chungjing, seorang pelari lain yang menyelesaikan lomba itu, mengatakan pada malam acara itu dia dan para biarawati lainnya tidak berlari untuk mengejar prestasi. “Kami berlari untuk mereka yang kita layani,” katanya.

Sebanyak 52 biarawati dari sembilan kongregasi berlari untuk 14 proyek. Mereka bergabung bersama dengan 30.000 pelari lain dari semua lapisan masyarakat dalam perlombaan tahunan yang dimulai di Tiananmen Square.(MWP)


sumber:
http://www.cathnewsindonesia.com/2011/10/18/suster-lari-maraton-untuk-bantu-para-jompo/

dilihat : 448 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution