Selamat Datang di www.pustakalewi.net
Jum'at, 25 April 2014 03:18:00
| Translate | | Home | Forum | About Us | Donasi | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
Doakan agar persoalan Papua dapat terselesaikan dengan baik dan damai...
Perspektif
Hans Küng
Pertengahan bulan Desember 2013, media kenamaan Jerman Der Spiegel menurunkan sebuah hasil wawancara dengan Hans Küng
Perspektif
Hans Küng
Pertengahan bulan Desember 2013, media kenamaan Jerman Der Spiegel menurunkan sebuah hasil wawancara dengan Hans Küng
Agenda
Sabtu, 11 Januari 2014
Natal Oikumene GMKI
Sabtu, 18 Januari 2014
Musical Drama & Orchestra Kantata
Sabtu, 08 Februari 2014
Seminar untuk remaja.
Selasa, 03 Juni 2014
SKGI


STATISTIK
Online :19
Hari ini :564






Situs Berita Kristen PLewi.Net -HUT ke 22 GBI Keluarga Allah Solo
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 23 September 2011 07:38:03
HUT ke 22 GBI Keluarga Allah Solo
SOLO - Puji Nama Tuhan... bukan dengan kekuatan dan kepandaian semata Keluarga Allah Solo berjalan dalam Kasih dan Anugerah Tuhan selama 22 tahun. Puncak perayaan dan ibadah ulang tahun yang ke-22 pada tanggal 20-21 September 2011 pk. 18.00 wib dengan tema “BANGKIT MENJADI TERANG”, dihadiri oleh lebih dari 10. 000 jemaat.

Didukung dengan penampilan El-Shadday Creative Ministry yang melayani dengan penuh semangat dan roh yang menyala- nyala, berlangsung dengan penuh sukacita. Tidak hanya itu, Pemujaan dengan pujian & penyembahan kepada Tuhan yang dipimpin oleh El-Shadday Praise & Worship Teammembawa setiap jemaat yang hadir masuk dalam hadirat Tuhan dan mengalami jamahan serta lawatan Tuhan yang dahsyat.
Perayaan dan ibadah hari pertama tanggal 20 September 2011 dengan pengisi acara dari Talent Ministry yang menampilkan seluruh kegiatan departemen menjadi berkat dan dampak bagi sekitarnya. Acara ini juga melibatkan perwakilan dari departemen Keluarga Allah Solo. Tidak hanya itu saja Frangky “Life Tree” mempersembahkan pujian “Seperti Bintang” mendorong jemaat untuk bisa menjadi bintang atau menerangi di tengah kegelapan. Puncak acaranya adalah Firman Tuhan yang disampaikan Pdt. Obaja Tanto Setiawan dengan tema “BANGKIT MENJADI TERANG” mengajak setiap jemaat Keluarga Allah Solo untuk bersama-sama bangkit dan menjadi terang dimanapun mereka berada serta mengimpartasikan pengurapan khusus untuk semua pelayan Tuhan dan jemaat nya yang hadir.

Hari kedua tanggal 21 September 2011 El-Shadday Praise & Worship Teammemimpin Pemujaan dengan pujian & penyembahankepada Tuhan yang membangkitkan setiap jemaat yang hadir. Kemudian disambung dengan Firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Obaja Tanto Setiawan tentang Yesaya 60 yang sudah pernah dijanjikan oleh Tuhan bagi GBI Keluarga Allah akan diulang kembali perjanjian itu dan akan segera digenapi. Keluarga Allah akan dibawa Tuhan untuk menjadi jawaban dan terang melalui Misi Keluarga Allah. Janji itu sudah mulai digenapi dengan adanya pembukaan dan ibadah Keluarga Allah di beberapa tempat. Dengan dihadiri perwakilan dari semua Keluarga Allah yaitu Keluarga Allah Magelang, Keluarga Allah Jogjakarta, Keluarga Allah Jakarta, Keluarga Allah Paragon, Keluarga Allah Ngawi, Keluarga Allah Madiun, Keluarga Allah Wonogiri, dan Keluarga Allah Semarang, setiap jemaat diajak untuk terus memegang teguh janji yang telah Tuhan berikan dan bersama- sama bangkit dan menjadi terang!
Inilah waktunya untuk Bangkitlah, menjadi teranglah, Bagi saudara yang berada di kota Solo dan sekitarnya atau memiliki kerabat, teman di kota Solo dan sekitarnya, kami mengundang saudara untuk bergabung dalam Ibadah Minggu GBI Keluarga Allah Solo- Widuran: Jl. Sutan Syahrir No.88 Widuran, setiap hari Minggu pk. 06.00 wib, pk. 09.00 wib, pk. 13.00 wib, pk. 16.00 wib, pk. 19.00 wib. (MWP)


sumber:
http://www.gbika.org/writings_articles_detail.php?id=664&m=&y=

   
Copyright © 2005 - Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by GIS IT Solution