Jum'at, 21 September 2018 02:05:12 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 282
Total pengunjung : 421966
Hits hari ini : 2802
Total hits : 3884390
Pengunjung Online : 6
Situs Berita Kristen PLewi.Net -I am Blessed GSJA






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 04 September 2011 00:26:01
I am Blessed GSJA
Depok - Apa itu “I am Blessed”? Secara harfiah itu berarti, “Saya Diberkati,” tapi itu juga merupakan suatu program gereja yang special. Pada tanggal 29-31 Agustus, GSJA Rajawali dan bekerJA BAReng dengan PW Depok mengadakan program “BLESSED” – “Bible LovErS on SpEcial Days”.

Selama tiga hari, kami sepakat untuk menanamkan CORPORATE VALUE GSJA kepada anak-anak berusia 6-15 tahun. Atas anugerah TUHAN, ada 95 anak dari 7 GSJA dan 1 panti asuhan yang mengikuti program ini dengan sangat antusias. Demi efektifitas proses belajar mengajar, kami membaginya menjadi 3 kelas: kelas IMAN berusia 6-9 tahun, kelas PENGHARAPAN berusia 10-12 tahun, dan kelas KASIH berusia 13-15 tahun. Khusus untuk guru-guru sekolah minggu yang hadir untuk mendampingi anak-anak binaan mereka, kami menyediakan kelas khusus yang disebut: CREATIVE CHILDREN MINISTRY.

Kelas-kelas selama tiga hari difokuskan untuk menanamkan 3 nilai GSJA. Hari Pertama menanamkan nilai RENDAH HATI. Hari Kedua menanamkan nilai JUJUR. Hari ketiga menanamkan nilai RAJIN. Di penghujung setiap hari ada KKR yang berthema SEMAKIN CINTA TUHAN. Sdr TJIE KIONG dari Team One Hope telah menjadi berkat yang luar biasa baik sebagai pengajar kelas CCM bagi guru sekolah minggu maupun pembicara KKR. Lagu Thema berikut ini turut menambah kekayaan program I am BLESSED:

“Jujur dan Rendah Hati” Aku anak yang jujur serta rendah hati S’lalu ku berdoa, s’lalu ku bersyukur Atas kasih setia-Mu Tuhan Yesus Penolongku Ku s’lalu mengasihi’Mu Jujur, jujur, rendah hati Itu yang Tuhan kehendaki Jujur, jujur, rendah hati Tuhan Yesus memberkati
Untuk memperdalam pemahaman anak-anak, sebelum Closing Ceremony, ada lomba BERPACU DALAM FIRMAN (BDF). Sungguh senang melihat anak-anak dapat bercanda tawa pada waktu games tapi juga dapat belajar serius mengikuti BDF. Saat program ini ditutup, banyak sekali anak-anak yang menitipkan permintaan agar mereka diundang lagi dalam program I am Blessed berikutnya. Kiranya Tuhan tolong agar setiap pengajar dan peserta pulang dengan menghasilkan bukti nyata bahwa mereka SEMAKIN CINTA TUHAN, RENDAH HATI, JUJUR dan RAJIN. Terpujilah nama Tuhan! (MWP)


sumber:
http://www.gsja.org/

dilihat : 323 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution