Rabu, 21 November 2018 16:38:41 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 109
Total pengunjung : 441116
Hits hari ini : 505
Total hits : 4071830
Pengunjung Online : 18
Situs Berita Kristen PLewi.Net -SELAMAT TAHUN BARU !!!






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 01 Januari 2006 00:00:00
SELAMAT TAHUN BARU !!!

SURABAYA- Meskipun udara malam yang senderng dingin yang diakibatkan gerimis yang turun mengguyur kota Surabaya pada Sabtu sore hingga malam, ternyata tak mematahkan semangat para kru pustakalewi.com untuk menyambut datangnya pergantian tahun 2005 ke tahun 2006.



Bertempat di redaksi pustakalewi.com tepatnya di Ketintang Baru III/75 Surabaya, semua kru pustakalewi.com berkumpul dan berdoa bersama. Setelah mengucap syukur dengan berdoa bersama dan saling memberi ucapan selamat tahun baru antar kru pustakalewi.com, acara bakar jagung menjadi acara pokok yang telah dipersiapkan sebelumnya.



Walaupun rasa ngantuk menyerang dan asap sudah mulai menyebar kemana-mana tampak tak dihiraukan oleh para kru pustakalewi.com. Dan karena larut dalam suasana kebersamaan tanpa disadari ternyata tahun yang baru, hari yang baru, dan harapan yang baru demikian pula dengan pergumulan-pergumulan yang baru telah menanti di depan mata.



Dan hari ini tahun yang baru telah datang tentu kita berharap agar tahun ini lebih baik dari tahun yang kemarin. Memang hidup tidak semudah kita membalikkan telapak tangan tetapi kalau kita yakin dan percaya bahwa Tuhan selalu ada disamping kita semuanya itu pasti akan kita lewati dengan mudah. Begitu pula yang menjadi harapan pustakalewi.com, yang berharap agar tahun ini pustakalewi.com bisa memberikan pelayanan yang baik bagi Tuhan dan bagi sesama.



Oleh sebab itu, mari kita sambut tahun 2006 ini dengan semangat yang baru dalam diri kita dan selalu percaya bahwa apa yang kita kerjakan di tahun ini itu bisa membuat hidup kita lebih maju. Dan apa yang telah terjadi dalam hidup kita selama ini, baik itu pergumulan yang bersifat positif maupun negative anggap saja semua itu adalah sebuah hal yang setiap orang memang harus melalui dan merasakannya dalam menjalani hidup di dunia ini.



Selalu optimis mungkin itulah yang harus kita tanamkan di dalam benak kita untuk menapaki perjalanan hidup di tahun yang baru ini. Tapi kita juga harus sadar bahwa apa yang kita harapkan di tahun ini pasti terwujud kalau kita pantang menyerah dan selalu berusaha dalam segala hal.. Akhirnya seluruh redaksi pustakalewi.com mengucapkan selamat Tahun Baru 2006 semoga apa yang kita harapkan di tahun ini bisa kita raih dan kiranya kasih karunia Tuhan selalu menyertai di dalam hidup kita. (rhl)



dilihat : 1299 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution