Selasa, 17 Juli 2018 05:16:44 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 175
Total pengunjung : 406111
Hits hari ini : 2308
Total hits : 3701978
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Salam redaksi,, (Edisi 1 Minggu III Juli 2005)






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 16 Juli 2005 00:00:00
Salam redaksi,, (Edisi 1 Minggu III Juli 2005)

Puji Tuhan! Itu ungkapan yang terucapkan ketika pertama kali situs ini mulai beroperasi mengisi space dunia internet pada saat perayaan paskah 2005 yang lalu. Proses meng-up load bagan situs disaat umat kristen merayakan Paskah adalah moment yang mengharukan bagi kami. Jonni, rekan kami yang bertanggung jawab agar situs berita pustakalewi.com ini secara teknis dapat mengudara, harus banting-tulang lembur sampai dini hari agar situs beroperasi secara sempurna. Minimnya pengetahuan Sarjana Teknik Industri ITS ini akan dunia cyber tidak jadi kendala disebabkan kesetiaan Julius Naibaho mendampinginya dalam proses persalinan www.pustakalewi.com. Dosen muda ?cemerlang? lulusan Informatika ITS ini dengan suka-cita menyingsingkan lengan baju selain mendisign situs ini. God Bless you pak Dosen!



Netters yang budiman,



Sebagai Lembaga pelayanan yang masih baru, Perhimpunan Pustaka Lewi terbilang nekad. Dengan modal seadanya?udah miskin, gatek lagi?para aktivis Pustaka Lewi seakan mendapat wangsit untuk berani hadir dihadapan anda semua. ?Kemiskinan dan gatek tidak boleh jadi hambatan untuk melayani. ?Maju terus pantang mundur?? pekik Rafael Obeng, sekretaris Perhimpunan Pustaka Lewi. ?Gendeng arek-arek iki?..? (gile anak-anak ini), adalah ungkapan yang sering keluar dari pihak-pihak yang meragukan keseriusan kami.



Dengan ?modal cekak dan semangat baja? kami akan terus maju. Petuah ?Ora et Labora? mengajar kami untuk terus bekerja sambil meminta pertolongan Tuhan. Sejarah ?perjalanan lembaga pelayanan di Indonesia? (yang sering timbul-tenggelam) mengajarkan agar kami bekerja dengan taktis. Untuk itu, kami membutuhkan masukan dari netters sekalian agar situs berita pustakalewi.com ini dapat berjalan dengan baik.



Sebagai situs berita, kami berupaya untuk menjadi second opinon terhadap isu-isu yang sedang marak. Kami sadar, ini bukan pekerjaan mudah. Sulitnya mencari nara sumber untuk dimintai pendapatnya acapkali kami jumpai. Belum lagi home base kami yang di Surabaya, membuat kami agak kesulitan untuk mewawancarai nara sumber. Minimnya peralatan dan fasilitas seringkali menjadi kendala. Yach, Ada banyak yang harus kami lengkapi dan perbaiki agar pustakalewi.com dapat memenuhi misi-nya. Saran dan kritik dari anda akan menjadi ?berkat? bagi kami.



Untuk edisi kali ini, kami mencoba untuk recycle (daur ulang) isu soal sejarah Alkitab yang pernah dimuat di Majalah Kairos (almarhum) edisi Maret tahun 1994. Beberapa kru pustakalewi.com dulu pernah jadi jurnalis di majalah KAIROS--majalah GKI Jabar yang kini telah tiada. Mengapa hal ini masih dimuat? Karena polemik akan persoalan ini tampaknya tidak akan pernah berakhir. Dengan mengetahui seluk-beluk proses pembuatannya, umat diharapkan tidak membuang-buang energi untuk persoalan klasik ini. Kami menyajikannya dirubrik indeep news. Semoga bermanfaat.



Segala kemulian, hanya untuk Dia, pencipta langit dan bumi. Salam!

dilihat : 1001 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution