Rabu, 18 Juli 2018 13:54:05 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 139
Total pengunjung : 406533
Hits hari ini : 986
Total hits : 3706067
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Allah Memenuhi Segala Kebutuhan Kita
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 02 Desember 2009 00:00:00
Allah Memenuhi Segala Kebutuhan Kita
Mazmur 103:2-4?Pujilah Tuhan hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya! Dia yang mengampuni segala kesalahanmu, Dia yang menebus hidupmu dari lobang kubur, yang memahkhotai engkau dengan kasih setia dan rahmat,?



Allah yang selalu memenuhi keinginan hati kita dengan kebajikan, bukan hanya menyediakan pengampunan dan kesembuhan , tetapi lebih dari itu. Dunia dan segala isinya adalah milik-Nya, dan kita memiliki jaminan untuk memperoleh segala sesuatu yang kita butuhkan.



Mazmur 50:10-12?sebab punya-Kulah segala binatang hutan, dan beribu-ribu hewan digunung. Aku kenal segala burung diudara, dan apa yang bergerak dipadang adalah dalam kuasa-Ku. Jika Aku lapar, tidak usah Kukatakan kepadamu, sebab punya-Kulah dunia dan segala isinya?.



Hagai 2:9?Kepunyaan-Kulah perak dan kepunyaan-Kulah emas, demikianlah firman Tuhan semesta alam?.



Alkitab mengatakan bahwa Allah menciptakan segala sesuatu. Dia menciptakan alam semesta dan segala isinya. Segala yang ada dalam dunia ini adalah kepunyaan-Nya. Tetapi mengapa banyak hal yang dikuasai oleh iblis?. Allah memberikan kuasa atas karya-Nya kepada Adam dan Hawa, tetapi mereka mengkhianati Allah dengan menjual semuanya kepada Iblis di Taman Eden, sehingga saat ini iblis telah menjadi ?illah zaman? (II Korintus 4:4? yaitu orang-orang yang tidak percaya , yang pikirannya telah dibutakan oleh illah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah?) ,



Allah tidak menciptakan dunia ini untuk iblis dan pengikutnya, tetapi dunia diciptakan untuk kita sebagai anak-anak-Nya, oleh sebab itu janganlah percaya akan dusta iblis.? Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah iblis, maka ia akan lari daripadamu!? (Yakobus 4:7), Jadi turutilah Firman Allah dan percayalah apa yang Allah katakan dalam Firman-Nya.



Apakah hari ini kita sudah berdiri diatas Firman Allah atau masih percaya kepada perkataan dusta dari iblis? Semuanya terserah kepada kita masing-masing. Allah sudah menyediakan segala berkat dan pertolongan-Nya untuk memenuhi segala kebutuhan kita .? Karena kuasa illahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-nya yang mulia dan ajaib?. (II Petrus 1:3).



Tidak cukup hanya dengan mengetahui apa yang kita miliki dalam Kristus, tetapi kita juga harus melakukan apa yang telah dikatakan melalui Firman-Nya.(menjadi pelaku Firman). Amin.



Oleh: Antonius Pah.

dilihat : 1020 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution