Sabtu, 15 Desember 2018 12:22:02 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 135
Total pengunjung : 450738
Hits hari ini : 652
Total hits : 4152090
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Perjalanan itu adalah bagian dari Anugerah
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 11 Maret 2008 00:00:00
Perjalanan itu adalah bagian dari Anugerah
Seorang anak muda, suku Dayak di pedalaman Kalimantan, memberikan 'hadiah Paskah' kepada ibu gurunya. Hadiah itu berupa ukiran dari rotan yang indah dan antik.



"Dimana kamu mendapatkan ukiran Rotan itu?" Tanya ibu gurunya.

Anak muda itu menceritakan kepada ibu gurunya, bahwa rotan seperti itu hanya bisa didapatkan di pedalaman hutan lebat di kaki gunung yg jauh, lalu diukir.



Ibu guru sangat terharu, karena anak muda itu telah berjalan berkilo-kilo meter jauhnya untuk mendapatkan rotan tersebut.



"Seharusnya kamu tidak perlu bepergian begitu jauh dan melelahkan hanya untuk mencari hadiah Paskah untuk ibu", katanya.



Anak muda itu tersenyum dan menjawab, 'Perjalanan jauh yang melelahkan itu adalah juga bagian dari hadiah Paskah."



Anak muda itu, yang lebih bijaksana dari umurnya, tentu tidak mengetahui bahwa ia sedang menyampaikan kebenaran tentang Yesus Kristus.



Anugerah Yesus Kristus juga dimulai dengan sebuah perjalanan jauh yang melelahkan. Dia meninggalkan semaraknya sorga untuk datang ke dunia yang penuh dengan gelimangan dosa. Dia datang ke dunia, menjadi manusia dan menyusuri jalan panjang yang melelahkan, menuju salib. Disana Dia menanggung dosa kita dan semua hukumannya. Ia tergantung diantara langit dan bumi, wafat dan dimakamkan, pada hari ketiga Dia bangkit, dan naik kesorga. Dan pada akhir zaman Ia akan datang untuk mengadili orang hidup dan yg mati. Bagi kita pengikutnya Yesus menyampaikan pesan, "Bertahanlah sampai kesudahannya, maka engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu"



Dan ketika kita berkata kepada-Nya dengan penuh rasa syukur, "Anugerah-Mu sungguh Besar Yesus, Engkau tidak seharusnya menanggung semua itu."



Kita akan dapat membayangkan, karena Yesus akan menatap dengan mata yang penuh kasih dan menjawab dengan lembut, "Perjalanan itu adalah bagian dari Anugerah."



"Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati"

(Yoh 11:25)



Pengirim : Eddy TG - dari berbagai sumber.

dilihat : 389 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution