Sabtu, 21 Juli 2018 12:26:15 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 78
Total pengunjung : 407304
Hits hari ini : 626
Total hits : 3713565
Pengunjung Online : 6
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Garam Dunia dan Terang Dunia
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 05 Oktober 2007 00:00:00
Garam Dunia dan Terang Dunia
Pembacaan Alkitab: Matius 5:13-16



13."Kamulah garam dunia. Jika garam itu menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya selain dibuang dan diinjak orang. 14.Kamulah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi. 15.Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu menyalakannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. 16.Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."



"WAJAH YANG TERSENYUM"



Matius 5:16

Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.



RENUNGAN



Beberapa tahun lalu, seorang pria dari negara lain sering datang ke tempat kerjaku. Yang paling mempesona dari orang itu adalah senyumnya. Walaupun aku sangat sibuk, hatiku menjadi cerah oleh kelembutan wajahnya yang bercahaya setiap kali ia menyapa, "Selamat pagi!" dalam bahasa Jepang. Waktu itu aku belum menjadi pengikut Kristus, tetapi aku dapat merasakan bahwa kehadirannya membuat suasana cerah. Belakangan aku tahu bahwa ia adalah utusan Injil dari Amerika. Sebelumnya aku tidak pernah bertemu orang yang memancarkan sukacita seperti yang ditunjukkan oleh pria itu. Dalam waktu singkat, suasana tempat kerjaku berubah. Sayangnya, aku tidak pernah lagi berjumpa dengannya.



Belakangan, setelah mengalami banyak cobaan, aku menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamatku, dan aku menerima firman anugerah dari Allah. Sekarang aku tahu mengapa pria itu mempunyai wajah dan senyum yang mempesona. Ia hidup dalam Kristus.



Sekarang aku sudah percaya dan hidup dalam persekutuan dengan Allah setiap hari. Ada masa-masa di mana imanku terasa lemah. Saat seperti itu aku mengingat wajah penginjil itu, an aku berdoa agar Allah mengubahku juga, menjadi pribadi yang menunjukkan sukacita karena mengenal Kristus.



Doa :

Allah Penguasa seisi dunia ini, utus kami menjadi lentera pada terang kehidupan-Mu. Di dalam nama Yesus. Amin.



Pokok pikiran :

Jalani hidup anda sedemikian rupa, sehingga merreka melihat Yesus dalam hidup anda.



Doa syafaat :

Mereka yang dikuasai oleh pekerjaannya.



Saat Teduh BPK Gunung Mulia - Jakarta - Indonesia

Eiko Kato Yamagata (Japan)

dilihat : 395 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution