Kamis, 13 Desember 2018 02:40:36 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Pendakian Kerinci
Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini diselenggarakan oleh GMKI dari ketinggian 3805 mdpl di atap Sumatera



Pengunjung hari ini : 325
Total pengunjung : 449740
Hits hari ini : 1888
Total hits : 4146085
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Oleh Darah Yesus: "Ma Saya Bisa Jalan"
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 07 September 2007 00:00:00
Oleh Darah Yesus: "Ma Saya Bisa Jalan"
Saya mempunyai seorang anak karunia Tuhan. Namun sayang Tuhan telah memberikan beban yang terlewat berat buat saya tanggung. Sakit leukemia yang diderita sangat parah, bahkan dokter sudah memvonis bahwa anak saya tinggal berumur tiga bulan lagi.



Seorang dokter yang memeriksa anak kami, membisikkan sesuatu ke telinga saya, bahwa anak saya harus mengurangi aktifitas, dan tidak boleh banyak bergerak, karena setiap gerakan akan mempercepat kematiannya. Saya hanya bisa pasrah, kenapa Tuhan begitu tega kepada saya.



Tapi dalam hati saya masih berharap, bahwa Tuhan akan menolong saya, karena saya yakin di dalam Tuhan tidak ada yang mustahil. Anak saya sudah tidak bisa sekolah, dan cuma bisa duduk-duduk membaca.



Suatu siang saya mendapati anak saya sedang membaca Alkitab, tiba-tiba dia berteriak :" Ma....ma.... saya sembuh, saya sembuh" teriaknya keras-keras sambil berdiri dan mengacung-acungkan Alkitab.



Saya kaget setengah mati, sambil berharap agar dia tidak banyak bergerak "Jangan nak… jangan bergerak… aduh bagaimana ini"



Sambil menangis... saya dekati anak saya, karena semakin bergerak akan semakin cepat dia meninggal…



"Ma, lihat ini ma… lihat di Yesaya 53 ayat 5 "katanya sambil menunjuk ayatnya yang berbunyi demikian: "Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh."Saya setengah berharap, setengah takut dan perasaan saya bercampur aduk menjadi satu, dalam hati saya bertanya : "Masihkah Tuhan berkuasa sampai detik ini?".



Saya melihat seolah-olah Kuasa Tuhan mengalir ditubuh anak saya dan saya melihat anak saya menari-nari kegirangan sambil berteriak-teriak dan melompat-lompat.



Sorenya saya ke dokter lagi untuk memeriksakan anak saya, dan betapa terkejutnya dokter, katanya pelan: "Mujizat ternyata menjamah tubuh anak Ibu, anak Ibu terbebas kanker!"



Jakarta,

Siok Cing

aku_kembali_hidup@yahoo.com

dilihat : 524 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution