Selasa, 17 Juli 2018 20:55:32 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Nasakom dan Masyarakat Jejaring
Prolog revolusi Bung Karno, membangun infrastruktur kemerdekaan bangsa Indonesia, demi terciptanya kehidupan yang bermartabat



Pengunjung hari ini : 169
Total pengunjung : 406289
Hits hari ini : 1904
Total hits : 3704079
Pengunjung Online : 8
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Urice Ani Surjiati, Pendarahan selama 2 bulan
SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 10 Mei 2007 00:00:00
Urice Ani Surjiati, Pendarahan selama 2 bulan
Pada hari Kamis, tanggal 28 Oktober 2004, saya datang ke KPPI dengan penuh sukacita. Ketika doa terima Tuhan Yesus, saya mengangkat tangan dan mengikuti doa hamba Tuhan. Saya merasakan seluruh badan saya terangkat. Pada saat doa kesembuhan, saya merasakan damai sejahtera dan saya terharu akan kasih Tuhan. Seketika itu juga, perut saya tidak terasa sakit lagi. Puji Tuhan! Saya telah sembuh. Firman Tuhan berkata, bahwa tidak ada yang mustahil bagi Allah dan hal ini terjadi pada saya ketika Tuhan sembuhkan saya dari sakit pendarahan selama 2 bulan.



Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang mempunyai satu orang anak.



Awal bulan September 2004, tiba-tiba, saya mengalami pendarahan yang sangat hebat. Darah yang keluar sangat banyak, sehingga dalam sehari saya menghabiskan satu kotak pembalut yang berisi 8 pembalut. Tubuh saya menjadi sangat lemas, sehingga saya tidak bisa berbuat apa-apa, tidak bisa melakukan aktivitas rumah tangga seperti mencuci dan memasak dan berjalan pun sulit. Saya hanya bisa berbaring saja.



Setelah enam hari mengalami pendarahan, saya memeriksakan diri ke Klinik Jaga 24 jam yang berada di dekat rumah saya. Dokter hanya memberi 4 jenis obat yang harus diminum setiap hari selama satu minggu. Setelah obat habis, pendarahan saya belum juga berhenti. Saya tahu inilah saatnya saya berserah kepada Tuhan Yesus. Setiap hari, saya berdoa agar datang pertolongan dari Tuhan untuk menyembuhkan saya, sebab tak ada lagi harapan saya selain Tuhan.



Pada hari Rabu, tanggal 29 September 2004, ada dua orang hamba Tuhan yang datang ke rumah untuk mengundang saya ke KPPI. Saya berpikir, bahwa kedatangan hamba-hamba Tuhan tersebut merupakan utusan Tuhan yang dikirim kepada saya sebagai jawaban dari doa-doa saya selama ini.



Pada hari Kamis, tanggal 28 Oktober 2004, saya datang ke KPPI dengan penuh sukacita. Ketika doa terima Tuhan Yesus, saya mengangkat tangan dan mengikuti doa hamba Tuhan. Saya merasakan seluruh badan saya terangkat. Pada saat doa kesembuhan, saya merasakan damai sejahtera dan saya terharu akan kasih Tuhan. Tubuh saya gemetar dan saya merasakan ada aliran hangat masuk ke dalam perut saya. Seketika itu juga, perut saya tidak terasa sakit lagi. Puji Tuhan! Saya telah sembuh.



Keesokan harinya, saya tidak mengalami pendarahan lagi. Haleluya ! Allah itu baik.



Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas mujizat kesembuhan yang terjadi pada diri saya. Saya rindu lebih dekat kepada Tuhan, sebab kebaikan-Nya sangat besar dalam hidup saya.

dilihat : 436 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution