Deprecated: mysql_connect(): The mysql extension is deprecated and will be removed in the future: use mysqli or PDO instead in /home/pustaka1/domains/pustakalewi.net/public_html/config.php on line 10
PUSTAKALEWI NEWS
 Jum'at, 13 Desember 2019 17:20:31 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 20599
Hits hari ini : 815
Total hits : 566998
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Laksda Heru Kusmanto: Koarmada II Jadi Center of Gravity TNI AL






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 19 Oktober 2019 20:45:14
Laksda Heru Kusmanto: Koarmada II Jadi Center of Gravity TNI AL

Surabaya,pustakalewi.com - Usai diterima dalam Upacara Tradisi Penyambutan Pejabat Baru, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II melaksanakan entry briefing kepada seluruh Perwira, di Mako Koarmada II, Jumat (18/10). Dalam sambutannya ia menegaskan Koarmada II menjadi Center of Gravity TNI AL.

Ia menyampaikan instruksi dan penekanan itu sebagai pegangan bagi para perwira dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan datang. Hal itu dianggapnya sangat penting agar diperoleh pemahaman yang sama dan keseragaman dalam bertindak.

Pangkoarmada juga menegaskan bahwa program-program kerja yang sudah dilaksanakan oleh pendahulunya akan diteruskan sehingga peningkatan kinerja dapat diukur dengan tepat dan dievaluasi dengan cermat untuk memperoleh hasil yang lebih optimal.

“Apalagi saya lihat, SDM yang mengawaki Koarmada II tidak diragukan lagi kemampuannya, sehingga saya yakin Koarmada II dapat menjadi Center of Gravity, menjadi tolak ukur dan menjadi andalan TNI,“ tutur Heru.

Kesiapan alutsista dan kesigapan prajurit pengawak SSAT, khususnya KRI menjadi atensi khusus pembinaan selama dirinya menjabat sebagai Panglima. “Koarmada II harus mampu menunjukkan dirinya sebagai kekuatan yang handal dalam mengemban tugas, baik dalam operasi, latihan maupun dalam pembinaan prestasi SDM sehingga tugas pokok TNI dan tugas TNI AL dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan serta hukum di laut dapat terlaksana,“ tegas mantan Pangkolinlamil ini.

Laksda TNI Heru Kusmanto adalah alumni Akademi Angkatan Laut angkatan 34 tahun 1988. Perwira tinggi bintang dua angkatan laut ini tercatat pernah menduduki beberapa jabatan penting. Dia adalah mantan Ajudan Wakil Presiden RI Boediono. Kemudian menjabat Kepala Staf Guspurlatim, Komandan Guskamlatim, Komandan Lantamal X/Jayapura, Kepala Staf Koarmabar, Panglima Komando Lintas Laut Militer dan kemudian pada tanggal 15 Oktober 2019 resmi menjabat sebagai Panglima Koarmada II.dispen/red

dilihat : 40 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution