Sabtu, 19 Oktober 2019 09:40:59 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520149
Hits hari ini : 614
Total hits : 5030207
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Sebanyak 60 Sopir Ikut Sertifikasi dan Standarisasi Yang Digelar ASPERDA Surabaya dan Auto2000 Basuki Rahmat






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 17 September 2019 08:45:54
Sebanyak 60 Sopir Ikut Sertifikasi dan Standarisasi Yang Digelar ASPERDA Surabaya dan Auto2000 Basuki Rahmat

Surabaya,pustakalewi.com - Guna meningkatkan kualitas dan memberi pemahaman yang benar bagi para sopir tentang cara berkendara yang baik Asosiasi Pengusaha Rental Daerah (ASPERDA) Surabaya bekerjasama dengan Auto2000 Basuki Rahmat Surabaya menggelar kegiatan Standarisasi dan sertifikasi bagi para sopir.

Sebnayak 60 sopir yang berasal dari para anggota perusahaan rental yang belum pernah mengikuti standarisasi dan sertifikasi ini mengikuti kegiatan yang berlangsung pada hari Senin (16/09) di ruang serbaguna Auto2000 Basuki Rahmat Surabaya.

Menurut Edi Santoso Ketua ASPERDA DPD II Surabaya kegiatan standarisasi dan sertifikasi bagi para sopir ini sangat diperlukan guna memberikan peningkatan kualitas dari para sopir sehingga jika mereka melaksanakan tugas mereka mengantar tamu para sopir bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamunya ini.

Dengan sertifikasi dan standarisasi semacam ini kami mengharapkan para sopir bisa mengendarai kendaraan mereka sesuai dengan peraturan berlalulintas yang baik dan benar dan dengan didukung oleh para trainer dari Auto2000 para sopir ini juga bisa memahami dan mengetahui karakteristik dari mobil masa kini yang semakin canggih terang Edi Santoso.

Selain itu dengan standarisasi dan sertifikasi ini kami mengharapkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara juga bisa tumbuh dalam diri para sopir ini sehingga kecelakaan yang seringkali terjadi akibat kesalahan manusia atau human eror bisa dihindari.

Sementara itu Erdo dari Auto2000 Basuki Rahmat mengatakan dengan turut berpartisipasinya Auto2000 dalam kegiatan yang dilakukan oleh ASPERDA kota Surabaya ini diharapkan selain menambah wawasan juga bisa membawa dampak positif dari para sopir dalam bekerja.

Jika para sopir bekerja dengan baik tentunya perusahaan tempat mereka bekerja juga akan mendapatkan dampaknya.mwp

dilihat : 35 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution