Sabtu, 19 Oktober 2019 09:46:33 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520149
Hits hari ini : 625
Total hits : 5030218
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Calon Pengantin Tidak Perlu Bingung Lagi Setelah Hadiri Wedding Open House Quest Hotel






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 07 September 2019 17:30:35
Calon Pengantin Tidak Perlu Bingung Lagi Setelah Hadiri Wedding Open House Quest Hotel

Surabaya,pustakalewi.com - Dalam mempersiapkan pernikahan tentu memerlukan banyak tenaga, biaya dan pikiran. Mengurusi semua kebutuhan persiapan pernikahan sendiri terkadang dapat menimbulkan berbagai permasalahan yang terjadi diluar dugaan.

Untuk itu Quest Hotel Surabaya kembali mengadakan kegiatan Wedding Open House dengan tema Love Is In The Air sebagai salah satu bentuk kerjasama dalam penjualan paket pernikahan sehingga akan memudahkan setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan nya secara praktis, menarik dan elegant.

Mengulang kesuksesan acara Wedding  House pada bulan Desember 2018, Quest Hotel Surabaya menggandeng De Dream Wedding Planner sebagai wedding organizer yang mengurus segala persiapan acara tersebut, tak hanya itu vendor make up, photo dan video, entertaintment, serta dekorasi turut serta meramaikan acara tersebut.

Menurut Erika Fandayani K, Assistant Director Of Sales Quest Hotel Surabaya acara berlangsung pada tanggal 7 dan 8 September 2019 ini menyuguhkan suatu acara yang berbeda dari acara wedding open house sebelumnya, yakni acara akan dikemas secara menarik, meriah dan casual dengan konsep ruangan layaknya seperti wedding lengkap dengan dekorasi pelaminan serta suguhan makanan dan juga penampilan fashion show serta iringan music.

Tak ketinggalan, Quest Hotel Surabaya memberikan penawaran menarik untuk paket pernikahan mulai dari Rp. 25 juta nett untuk 200 pax lengkap dengan ruangan resepsi, makanan dan dekorasi, dapatkan juga sejumlah doorprize serta benefit tambahan langsung yaitu berupa free kamar pengantin, food stall atau cash back uang sejumlah Rp. 1 juta untuk setiap dealing selama acara berlangsung tambah Erika.

Sementara itu Iryn dari Iryn Make Up mengatakan keikutsertaan Iryn dalam ajang Wedding Open House ini untuk menambah wawasan calon pengantin bahwa make up untuk pengantin tidak harus mahal.mwp

dilihat : 20 kali


   
Copyright © 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution