Sabtu, 19 Oktober 2019 08:55:18 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520149
Hits hari ini : 523
Total hits : 5030116
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Jambore Internasional Royal Enfield Berlangsung Meriah di Pantai Melasti Bali






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 01 September 2019 23:05:04
Jambore Internasional Royal Enfield Berlangsung Meriah di Pantai Melasti Bali

Surabaya,pustakalewi.com - Komunitas pecinta motor Royal Enfield, Royal Riders Indonesia (RoRI) secara akbar membuka International Royal Enfield Jamboree 2019 – Bali, Indonesia melalui Jamboree Morning Ride yang diikuti oleh lebih dari 300 bikers yang bertolak dari dealer Royal Enfield di Sunset Road.

Para peserta yang mengikuti mulai dari member internal RoRI yang berasal dari berbagai chapter di Indonesia, hingga klub dan komunitas tamu seperti Himpunan Motor Tua Bali, Pelangi Bali British Motorcycle Club dan banyak lainnya. Selain itu, beberapa pecinta motor yang berasal dari negeri tetangga turut mengikut kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 pagi tersebut.

Kegiatan Jamboree Morning Ride ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar bikers, tidak spesifik hanya untuk pengguna Royal Enfield di Indonesia saja. National President RoRI, Donny Hendaris menjelaskan bahwa para riders dibawa berkeliling ujung selatan pulau Bali, hingga finish di area kegiatan International Royal Enfield Jamboree, yaitu Pantai Melasti yang menawarkan sejuta pesona.

Sesampainya di Pantai Melasti, para riders belum diperbolehkan untuk langsung memasuki area berlangsungnya kegiatan. Donny menjelaskan bahwa dalam rangka menghargai kearifan budaya setempat, panitia pelaksana mengadakan opening ceremony yang merupakan upacara khas agama Hindu Dharma Bali, yang kemudian disambut oleh ragam tarian Baleganjur.

Salah satu rider asal Jepang yang juga penggagas merek clothing Krafty Tokyo, Hideaki Atsuta mengapresiasi kehadiran budaya lokal yang memang dinanti para ekspat. “Baru mulai saja, kami sudah disajikan dengan nuansa Bali yang tidak hanya indah, namun juga magis. Cukup membayar kelelahan selama penerbangan di hari sebelumnya,” ujar Hideaki.

Communications Director Royal Riders Indonesia Joseph Sinaga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya promosi budaya Indonesia, khususnya Bali, bagi para penikmat roda dua di Asia Tenggara. Ia juga menjelaskan bahwa melalui Jamboree, RoRI turut mengampanyekan event khas penggemar roda dua juga dapat dibalut dengan pagelaran budaya nasional, tidak hanya musik modern saja. “Hal ini penting agar budaya kita semakin dikenal dan dinikmati masyarakat dunia, juga diteruskan ke generasi muda,” tutup Joseph.pr/red

dilihat : 51 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution