Sabtu, 19 Oktober 2019 10:06:35 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520149
Hits hari ini : 662
Total hits : 5030255
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -O Collection Hotel Surabaya Berkolaborasi Dengan OYO Hotel & Homes






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 01 September 2019 21:08:59
O Collection Hotel Surabaya Berkolaborasi Dengan OYO Hotel & Homes

Surabaya,pustakalewi.com - OYO Hotels and Homes, merupakan jaringan hotel berbasis teknologi terbesar di Indonesia dan terbesar ke-3 di dunia (berdasarkan jumlah kamar).

Memperkenalkan brand akomodasi terbarunya, Collection O, yang merupakan salah satu kategori budget premium di jajaran produk OYO serta dikelola dan dioperasikan secara menyeluruh oleh OYO (operated business) dengan fasilitas terlengkap setara standar internasional.

Menyasar kalangan profesional muda yang membutuhkan pengalaman menginap terstandarisasi dengan fasilitas Iebih lengkap namun terjangkau, “Collection O” memberikan pilihan untuk mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata.

Peluncuran Kategori Collection O semakin mempertegas posisi OYO sebagai jaringan hotel terdepan yang hadir dengan beragam pilihan kategori dalam portofolio produknya, guna menjawab kebutuhan para pelanggan.

Collection O tetap menawarkan core promise OYO yaitu koneksi WiFi cepat yang gratis, air panas, linen bersih, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, AC, dan televisi. Selain itu, niIai tambah yang dimiliki setiap Collection O yaitu dilengkapi dengan kolam renang, fasilitas olahraga, restoran, ruang pertemuan dan area parkir.

Hub Head East Java OYO Indonesia, Andika, mengatakan OYO berkomitmen untuk melayani berbagai preferensi dan kebutuhan dari berbagai segmentasi pasar yang ada di Indonesia.

“Lewat Collection O, kami ingin menghadirkan pengalaman menginap dengan Iokasi prima dan fasilitas lengkap untuk kalangan profesional muda, pebisnis maupun keluarga namun tetap dengan harga yang kompetitif. Jika pelanggan mencari pengalaman menginap setara hotel bintang-3 maka Collection O dapat menjadi pilihan tepat,” ungkapnya saat Press Conference Collection O by OYO di The Life Style Hotel Surabaya, Jl. Sumatera No. 16, Kel. Ketabang, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jumat (30/8/2019).

Lebih lanjut, Head of Central Supply Operated Business OYO Indonesia, Anneroos Dora, mengatakan OYO bertanggung jawab sepenuhnya atas okupansi dan harga kamar hotel, dengan satu tujuan agar pemilik hotel mendapatkan profit yang telah diproyeksikan bahkan Iebih.

“Keunggulan ini tidak terlepas dari system dynamic pricing yang dimiliki OYO, melalui sistemnya yang akan mengakumulasi algoritma guna menentukan harga paling kompetitif,” bebernya.

Semua mitra hotel yang ada di bawah operated-business OYO, seperti Collection O, kata Dora. akan dioperasikan dan dikelola secara penuh oleh tim OYO yang berpengalaman dan terlatih di bidangnya, mulai dari proses transformasi, operasional hotel, hingga pemasaran hotel baik itu melalui Online Travel Agent maupun secara offline.

“Masing-masing dari mereka juga ditempatkan di setiap aspek utama pengelolaan hotel seperti front office, keamanan, hingga house keeping. Hal ini menjadi nilai tambah bagi para pemilik hotel karena memberikan kemudahan dan efisiensi bagi mereka dalam menjalankan serta mengembangkan bisnisnya tanpa perlu mengelolanya secara langsung,” ungkap Dora.

Pemilik Hotel The Life Styles Surabaya, Budi Patiran mengatakan, “menurut saya, dunia bisnis di segala bidang sangat perlu terus mengikuti teknologi dan perkembangan zaman,” tuturnya.

Di era serba digital ini, kata Budi, jika kita sebagai pelaku usaha tidak mau beradaptasi dan berubah, maka sebesar apapun bisnis yang kita kelola akan tertinggal oleh kompetisi di industri yang ketat. Hal ini juga berlaku di industri perhotelan, yang ditandai dengan semakin maraknya jaringan hotel berbasis teknologi.

“Oleh karena itu, saya memutuskan untuk bermitra dengan OYO dalam bentuk kerjasama operated business, yang menawarkan solusi manajemen bisnis perhotelan berbasis teknologi, akses ke berbagai kanal penjualan dan basis pelanggan yang Iuas, dan juga transfomasi yang dilakukan kepada mitra hotelnya sebagai satu paket yang lengkap dan memudahkan bagi pemilik hotel,” pungkasnya.pr/red

dilihat : 47 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution