Sabtu, 19 Oktober 2019 09:16:57 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520149
Hits hari ini : 570
Total hits : 5030163
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Setelah Balikpapan Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 31 Agustus 2019 11:05:10
Setelah Balikpapan Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Surabaya

Surabaya,pustakalewi.com – Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang berlangsung di E-Walk Mall Kota Balikpapan pada Sabtu dan Minggu (24-25/8) lalu berlangsung meriah. Lebih dari 4.500 pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat hadir memadati area festival.

Serangkaian acara, berbagai zona rekreasi, dan penampilan dari Citra Scholastika berhasil mampu menarik antusiasme warga kota Balikpapan dan sekitarnya untuk berpartisipasi dalam festival yang berlangsung di 11 kota besar di Indonesia ini.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada warga Balikpapan dan sekitarnya yang sudah menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi dalam berpartisipasi di festival Avanza-Veloz Sebangsa. Semoga festival ini dapat memperkuatkan kebersamaan antara Toyota dengan pelanggannya dan menjadi momen bersama teman dan keluarga untuk dikenang oleh masyarakat kota Balikpapan. Berikutnya, festival Avanza-Veloz Sebangsa akan mengunjungi kota Surabaya pada 31 Agustus – 1 September di Grand City Mall,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Selama Sebangsa Festival berlangsung, masyarakat kota Balikpapan dan pengguna Avanza-Veloz menyemarakkan festival dengan mengajak teman maupun anggota keluarga untuk datang dan menikmati berbagai macam zona yang tersedia mulai dari zona Main Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa, hingga zona layanan Toyota.

Tidak hanya di zona-zona, pengunjung Sebangsa Festival juga terlihat memadati area panggung utama festival untuk menyaksikan berbagai penampilan yang disajikan mulai dari lomba dance dan lomba baca puisi dimana 16 team dance dan 17 pelajar mengikuti kedua lomba ini. Kemeriahan festival pun memuncak pada saat pagelaran musik oleh penyanyi ternama Indonesia, Citra Scholastika di penghujung acara Sebangsa Festival di kota Balikpapan.

“Melihat sambutan positif dari masyarakat Balikpapan kepada kedua lomba dance dan baca puisi, kami berencana akan mengadakan perlombaan band dalam tajuk Festival Band di kota selanjutnya yaitu Surabaya. Kami mengundang masyarakat di kota Surabaya untuk bersiap menyambut kemeriahan Sebangsa Festival pada akhir pekan ini,” kata Soerjo.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang telah menjadikan Avanza-Veloz sebagai partner beraktivitas dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit.

“Avanza-Veloz telah menjadi bagian lebih dari 1,75 juta masyarakat Indonesia selama hampir 16 tahun sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2003. Hal ini membuat Avanza-Veloz tidak terpisahkan dari dinamika industri otomotif nasional dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Soerjo.pr/red

dilihat : 51 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution