Sabtu, 19 Oktober 2019 09:54:45 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520149
Hits hari ini : 633
Total hits : 5030226
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ciputra Hadirkan Apartemen Sky Residence di Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 30 Agustus 2019 11:08:54
Ciputra Hadirkan Apartemen Sky Residence di Surabaya

Surabaya - Guna menyiasati pasar properti di Surabaya, Ciputra Group kembali merilis apartemen kelas middle Sky Residence yang berada di komplek Superblok Ciputra World Surabaya. Dari total 120 unit, diharapkan akhir tahun ini akan terserap 70 persen.

Menurut Senior Direktur Ciputra Group Sutoto Yakobus, pada semester dua tahun ini kondisinya masih tidak banyak mengalami perubahan dibanding semester pertama. Kendati begitu, untuk produk properti tertentu permintaan masih tinggi.

“Sekarang apartemen yang masih banyak peminatnya kelas middle. Karena itu, Sky Residence kami konsep untuk membidiik segmen middle,” kata Sutoto Yakobus di sela melihat progres proyek Ciputra World Surabaya tahap tiga.

Dikatakan Sutoto, Sky Residence dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan apartemen, terutama dari kalangan keluarga dan profesional muda. Sementara apartemen Vertue yang setahun lalu dirilis, sudah sold out. Bahkan tipe kecil studio dan one bedroom sudah habis.

“Sekarang pembeli semakin selektif. Apartemen di komplek superblock masih banyak peminatnya. Berbeda dengan apartemen yang berdiri sendiri agak sulit,” tambah mantan ketua DPD REI Jatim ini.

Operational General Manager Ciputra World Surabaya Tutut Gunaedi menambahkan, apartemen Sky Residence memiliki posisi terbaik karena berada di lantai paling atas. Sehingga view-nya sangat baik, baik view kota maupun view alam.

Dijelaskan Tutut, apartemen Sky Residence merupakan bagian dari pengembangan superblock Ciputra World Surabaya tahap tiga. Selain apartemen, juga ada lifestyle mall extension, SOHO, office dan hotel.

“Jumlahnya tidak banyak. Sky Residence menempati lantai paling atas. Kami sediakan beberapa pilihan dengan ukuran berbeda-beda. Harganya mulai Rp 1,7 miliar,” ujar Tutut Gunaedi.

Meskipun membidik kelas middle, namun fasilitas yang disediakan diklaim sebagai yang terbaik dikelasnya. Hal ini untuk mendukung gaya hidup kaum muda seperti gym, yoga studio, kolam renang, jacuzzi dan sauna, barbeque, thematic garden, lounge dan children playground.

“Kami optimistis tahun ini akan terjual minimal 70 persen, syukur kalau bias habis. Serah terima unit akan kami mulai akhir tahun 2021 nanti,” tandas Tutut.jp/prop/red

dilihat : 48 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution