Sabtu, 19 Oktober 2019 08:48:08 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520149
Hits hari ini : 489
Total hits : 5030082
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Diusia 11 Tahun, Java Paragon Hotel & Residences Apresiasi Konsumen Setianya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 22 Agustus 2019 05:05:45
Diusia 11 Tahun, Java Paragon Hotel & Residences Apresiasi Konsumen Setianya

Surabaya,pustakalewi.com - Tak terasa Java Paragon Hotel & Residences telah berusia sebelas tahun. Usia yang bisa dibilang tak muda lagi bagi sebuah hotel. Sejak beroperasi di tahun 2008, hotel yang berada di kawasan Surabaya Barat ini memiliki ratusan klien yang telah memberikan kontribusi dan dukungannya. Hotel yang memiliki konsepbusiness class iniselalu berusaha memberikan pelayanan terbaik.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih. Java Paragon mengadakan acara tahunan yakni Java Paragon Inspiring Night. Agenda ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap satu tahun sekali. Acara yang dilaksanakan tanggal 16 Agustus 2019 ini mengambil tema Adventure atau petualangan. “ Tema ini kami pilih sebagai simbolis perjalanan selama 11 tahun ini, dan kita ingin tamu dan klien ikut merasakan perjalanan ini sebagai petualangan yang seru bersama kami “, ujar Erly Rizka, Director of Sales Marketing Java Paragon Hotel & Residences.

Dalam kegiatan ini Java Paragon memberikan apresiasi berupa pemberian piala JPIC Awards 2018. Piala ini diberikan kepada 11 perusahaan yang memiliki kontribusi tertinggi. Angka 11 menjadi patokan pemilihan jumlah pemenang karena berkaitan dengan ulang tahun ke-11 Java Paragon Hotel & Residences. Selain mendapatkan piala, ke-sebelas pemenang ini juga mendapatkan berbagai macam bingkisan dan voucher.

Selain pembagian piala kepada pemenang, Java Paragon juga memberikan apresiasi kepada para tamu dengan memberikan Grand Prize yang dibagikan secara tidak biasa. Karena tema yang diusung adalah petualangan. Para tamu yang hadir diwajibkan untuk mencari “ harta karun “ yang sudah disebar acak di bawah kursi – kursi tamu. “ 5 langkah ke kanan, 2 langkah ke kiri, silakan semuanya cari harta karunnya dibawah kursi yang sedang dipegang “. Begitu ucapan MC kepada tamu yang hadir.

Secara spontan ratusan tamu yang hadir langsung mencari “ harta karun “ yang tersembunyi dibawah kursi. Hingga akhirnya ada 10 pemenang beruntung yang membawa pulang beragam hadiah utama, seperti Vacuum Cleaner, Power Bank, Sandwich Toaster, hingga kompor. Selain itu, Java Paragon juga memberikan hadiah kepada tamu yang hadir dengan kostum Bajak Laut. Hal ini dikarenakan tamu tersebut memberikan totalitasnya untuk menghadiri acara sesuai dengan tema yang ditentukan.

Acara tahunan ini diharapkan bisa menjadikan perekat dan menjaga hubungan baik antara perusahaan dan Java Paragon selama 11 tahun ini.pr/red

dilihat : 46 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution