Senin, 16 September 2019 09:00:43 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520099
Hits hari ini : 7061
Total hits : 4953839
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Nikmari Menu Andalan Kolobak di Golden Tulip Legacy Hotel Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 12 Agustus 2019 20:05:28
Nikmari Menu Andalan Kolobak di Golden Tulip Legacy Hotel Surabaya

Surabaya,pustakalewi.com - Chinese food telah lama digemari masyarakat Surabaya dan kini telah merambah di restoran Hotel berbintang. Tidak ketinggalan Golden Tulip Legacy Surabaya, keluarkan menu andalan bagi pecinta kuliner Chinese Food.

Salah satu menu andalan dari Chinese Kuliner kali ini adalah Kolobak. Dengan berbahan dasar daging paha babi pilihan yang telah di marinate dan taburi tepung lalu digoreng sampai crunchy akan memberikan cita rasa gurih. Di lengkapi dengan bumbu asam manis yang diberikan bawang bombai, paprika hijau dan merah, bawang daun dan nanas melengkapi rasa segar dari kuliner ini. Menu ini hanya di bandrol seharga Rp. 98.000,- Nett / porsi yang bisa dimakan rame - rame.

Selain dari Chinese Restaurant, dalam memperingati hari Kemerdakaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Golden Tulip Legacy Surabaya juga menyiapkan hidangan Nasi Nusantara. Promo menarik Nasi Nusantara yang menghadirkan berbagai macam masakan tradisional dari berbagai penjuru Indinesia, seperti Nasi Padang, Nasi Minyak, Nasi Uduk, Nasi Ulam dan tentunya masih banyak macamnya lagi.

"kami sengaja mengusung makanan khas dari berbagai penjuru daerah yang ada di indonesia untuk mengangkat kuliner khas dari berbagai macam daerah. Tentunya hal ini mengingatkan bagaimana Indonesia merdeka, perjuangan dari orang seluruh Indonesia, kemerdekaan bisa diraih bersama.” Ujar Maya sebagai Marketing Communication Manager hotel Golden Tulip Legacy Surabaya. Harga dari menu ini hanya Rp. 170.000,- / Orang dan bisa dinikmati sepuasnya, all you can eat.

Selain dari menu kuliner, tentunya ada minuman segar yang sengaja telah disiapkan yaitu smoothies Kemerdekaan dan Gelato Merah Putih. Minuman dengan ciri khas unsur merah putih ini bisa ditemui hanya di Coffee & Co yang ada di Coffee Lounge Lobby area.

Smothies kemerdekaan yang berbahan dasar dari Sirsak dan Strawberry menambahkan kesegaran dipanasnya cuaca kota Pahlawan ini. "kami sengaja menyiapkan minuman unik ini untuk memperingati hari kemerdekaan. Dengan ciri khas bendera Merah Putih, kami siapkan juga Smoothies Merah yang terbuat dari Strawberry & tentunya buah segar sirsak yang sebagai bahan dasar minuman ini." Kata Maya.

Selain smoothies, bagi pecinta ice cream, anda juga bisa menikmati Gelato Merah Putih. Perpaduan ice cream Vanilla yang dilumuri dengan saus strawberry yang dibuat langsung akan melengkapi kulineran anda.pr/mwp

dilihat : 36 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution