Senin, 16 September 2019 09:37:39 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520099
Hits hari ini : 7498
Total hits : 4954276
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -ONNI House Hadir Dengan Tiga Concept Store di Surabaya






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 09 Agustus 2019 22:05:51
ONNI House Hadir Dengan Tiga Concept Store di Surabaya

Denny Rachmat, owner ONNI House

Surabaya,pustakalewi.com - ONNI House, sebuah concept store hadir kembali guna memenuhi tiga kebutuhan pelanggan di Surabaya.

Berlokasi di Jalan Opak no 56 Surabaya, ONNI House menjawab tiga kebutuhan pelanggan yaitu kebutuhan bunga atau tanaman, rumah tangga, dan bersantap.

Beragam bunga dan tanaman, mulai dari yang segar, kering, hingga artifisial disediakan di tempat ini. Seperti bunga mawar, matahari, lily, hingga kaktus dan lain-lain.

Berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari produk perawatan tubuh seperti handmade soap, perlengkapan rumah tangga seperti alat makan dari kayu, aneka produk konsumsi seperti kopi dan madu, hingga pernak pernik dekorasi rumah seperti lilin dan kotak penyimpan barang juga disediakan di sini.

Bukan hanya itu, ONNI House juga dilengkapi restoran yang menyediakan aneka makanan dan minuman serta tempat yang bisa disewa untuk keperluan acara seperti workshop.

Di sini pula terdapat banyak spot foto menarik yang instagramable seperti latar rangkaian bunga, frame kayu, dan kaca jendela yang tepat berada di belakang tempat duduk.

"ONNI House merupakan concept store yang memadukan toko bunga, ritel, dan tempat makan. Bisa dikatakan mungkin ini concept store pertama di Surabaya yang mengusung konsep seperti ini," ungkap Denny Rachmat, owner ONNI House.

Pihaknya, ungkap Denny, ingin memberikan sensasi yang unik dengan cara mengombinasikan kebutuhan para pelanggan.

"Awalnya memang saya menyukai bunga. Selain itu saya juga hobi travelling yang mendapatkan ide-ide menarik sehingga tercipta ONNI House ini," ungkapnya.

Produk-produk home living yang disediakan, lanjutnya, merupakan buatan artisan baik lokal maupun internasional yang telah dikurasi.

"Kami pilih produk-produk yang unik dan berkualitas. Sebelum kami jual, kami juga menerima sample yang kemudian kami kurasi dengan beberapa pertimbangan mulai dari harga, kualitas, keunikan, dan lain sebagainya," ungkap Denny.

Mengenai makanan yang disediakan, Denny dan timnya menginginkan menu makanan yang dapat dinikmati masyarakat Surabaya dengan berbagai kalangan.

"Semua makanan kami halal, tidak mengandung babi, supaya semua kalangan dapat menikmati. Cukup menyiapkan Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu, pelanggan sudah menikmati sajian hidangan kami," Denny memaparkan.

Onni, ungkapnya berasal dari Bahasa Finlandia yang berarti kebahagian. Ia dan timnya berharap dapat menginspirasi masyarakat dengan berbagai pilihan dan ide untuk hidup sehingga menjadi dari kebahagiaan itu sendiri.

Interior Ruangan Kombinasikan Klasik Lokal dan Romantic Paris

Denny menuturkan, pihaknya ingin setiap costumer yang datang ke ONNI merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Bangunan bergaya arsitektur Belanda lengkap dengan karpet, furnitur kayu, bunga-bunga, dan lampu gantung akan tampak ketika memasuki ONNI House.

"Kami memadukan klasik lokal dan romantic Paris pada tempat ini," ungkap Denny.

Olah karena itu, lanjutnya, pihaknya juga menyediakan barang-barang antik lokal seperti frame kayu yang diambil dari Jepara hingga tekel bergaya Belanda.

"Selanjutnya kamu padukan romantic Paris dengan mengahdirkan banyak bunga di beberagai tempat termasuk pada area dinding," ungkapnya.

Menurutnya, untuk bisa dinilai cantik dan mempercantik pemandangan, bunga tidak harus tampil sebagai buket yang besar.

Begitu juga pemandangan hijau yang biasanya pada taman di luar rumah, kini dibawa masuk di dalam hunian.

"Tidak banyak tempat berkonsep yang menggabungkan elemen-elemen. Kami ingin menyuguhkan konsep yang unik dan menarik," ungkapnya.

Denny pun berharap ONNI House dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Semoga para pelanggan yang datang dapat menikmati sesuatu yang berbeda. Semoga mereka bisa enjoy di sini," paparnya.mwp

dilihat : 33 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution