Kamis, 21 November 2019 23:43:02 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520225
Hits hari ini : 3074
Total hits : 5099273
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -PT Nonton Olahraga Dunia Dapat Hak Siar Pasarkan Liga Inggris Di Wilayah Jawa, Bali, Dan Lombok






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 28 Juli 2019 08:08:58
PT Nonton Olahraga Dunia Dapat Hak Siar Pasarkan Liga Inggris Di Wilayah Jawa, Bali, Dan Lombok

Surabaya - Mola TV Sebagai perusahaan pemegang lisensi penayangan Kompetisi Premier League (PL), menggandeng PT. Nonton Olahraga Dunia (NOD) untuk ikut memasarkan ijin penayangan sekaligus melakukan pengawasan terhadap daerah-daerah komersial.

Penunjukan PT. NOD, sebuah perusahaan yang sangat berpengalaman dalam bidang penayangan konten siaran olahraga, termasuk penayangan pertandingan sepakbola ini, ditegaskan COO Mola TV, Bobby Christoffer.

Seperti diketahui, gelaran PL akan di mulai tanggal 10 Agustus 2019 mendatang. Dan untuk eksklusif lisensi atau pemegang hak siar PL di Indonesia adalah Mola TV. Dan untuk itulah Mola TV, seperti disampaikan COO Mola TV, Bobby Christoffer, secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan Matrix dan MIX sebagai mitra penayangan PL.

“Untuk penayangan kompetisi Premier League ini, kami bekerjasama dengan Matrix dan MIX, dimana untuk dapat menikmati tayangan Liga Inggris tersebut di Mola TV, bagi kawasan perumahan dapat diakses dengan bantuan layanan Mola Matrix, sedangkan untuk keperluan komersil bisa menggunakan layanan dari MIX,” terang Bobby, saat ditemui diacara sosialisasi dan perkenalan Mola TV di Surabaya, Kamis (25/7/2019).

Bobby juga menambahkan, segala sesuatu termasuk masalah hak siar dan ijin penayangan khususnya untuk wilayah komersial, sudah dipersiapkan dengan baik, termasuk salah satunya dengan menggandeng perusahaan yang akan memasarkan ijin penayangan PL dan pihak kepolisian.

Pihak kepolisian disini, masih menurut Bobby, lebih pada prinsip berjaga-jaga bila ada pihak-pihak yang dengan sengaja menayangkan, menyiarkan, pertandingan sepakbola Liga Inggris tanpa ijin diarea komersial.

“Itu kan ada aturan hukumnya soal pemegang lisesnsi penyiaran. Jadi kami berharap semua pihak, khususnya yang masuk dalam area komersial seperti cafe, hotel, restauran dan apartemen, bisa memahami hal ini,” tambah Bobby.

Kepada para undangan yang hadir seperti perusahaan penyedia jasa TV berbayar atau dikenal dengan istilah LO, perusahaan-perusahaan yang masuk dalam area komersial seperti cafe, hotel, restauran dan apartemen ini, Bobby juga menjelaskan bahwa bila berminat mendapatkan hak penayangan PL atau Liga Inggris ini, bisa melakukan registrasi melalui website Mola TV di molalivearena.com.

“Disini juga dapat dilihat daftar tempat usaha yang masuk dalam kriteria area komersial yang sudah mendaftarkan diri membeli hak siar Liga Inggris dan siapa yang belum,” ungkap Bobby.

Apabila kedepannya, sambung Bobby, ada tempat-tempat yang masuk dalam kriteria area komersial yang dengan sengaja atau tanpa ijin menayangkan pertandingan Liga Inggris dan belum terdaftar di molalivearena.com, maka tempat usaha yang masuk dalam kriteria area komersial itu akan berhadapan dengan sanksi pidana.

“Sementara untuk yang sudah mendaftar, nantinya akan mendapat semacam sertifikat dan disertifikat itu ada semacam barcode yang bisa ditempelkan sehingga bila ada tim dari Mola TV (Mola Live Arena) maupun PT. Nonton Olahraga Dunia melakukan sweeping, area komersial yang sudah terdaftar itu tidak terkena sanksi pidana,” pungkasnya.

Diakhir presentasinya, Bobby juga menjelaskan bahwa secara keseluruhan, kompetisi PL dapat diakses dengan beberapa cara, diantaranya; bisa melihat di TVRI (beberapa pertandingan saja), Mola TV (website) dan aplikasinya, Mola Polytron Streaming Box, Mola Polytron TV Digital maupun Mola Matrix.Kbs/red

dilihat : 34 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution