Minggu, 08 Desember 2019 09:13:16 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520269
Hits hari ini : 501
Total hits : 5141671
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Sambut Hari Anak Nasional, Terminal T2 Gelar Lomba Mewarnai






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 24 Juli 2019 11:14:21
Sambut Hari Anak Nasional, Terminal T2 Gelar Lomba Mewarnai

Surabaya,pustakalewi.com - Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional 2019, Bandar Udara Internasional Juanda Bekerjasama dengan UNICEF sebuah organisasi PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan menggelar lomba mewarnai dan story telling.

Lomba bertemakan “Hadiah untuk Ayah dan Ibu” yang diselenggarakan pada Selasa, 23 Juli 2019 di Terminal 2 (T2) Bandar Udara Internasional Juanda diikuti 50 Anak dari SDN Sedati Agung, SDN Betro, SD Kreatif insani dan SD Muhammadiyah Ikram.

Heru Prasetyo GM Bandar Udara Internasional Juanda menyampaikan bahwa, kegiatan lomba mewarnai dan storytelling ini disamping dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya perlindungan hak anak.

“Kami sangat mendukung program pemerintah ini, maka dari itu kami bekerjasama dengan UNICEF memberikan kontribusi dalam mendukung upaya-upaya pemenuhan dan perlindungan hak anak-anak dengan kegiatan seperti ini,” ucap Heru saat dijumpai disela sela acara lomba mewarnai, Selasa, (23/07/19).

“Karena anak adalah fondasi awal bangsa. Karena merekalah calon calon pemimpin negeri yang akan membawa perubahan yang lebih baik,” imbuhnya.

Melalui kegiatan lomba ini, masih menurut penuturan Heru, Terminal T2 ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa, T2 juga peduli terhadap pendidikan dan masa depan generasi bangsa.

“Kami ingin mengajak anak anak untuk berkreasi melalui lomba mewarnai. Sekaligus, mengajak anak anak mengenal lebih dekat Bandar Udara Internasional Juanda,” terangnya.

Selain lomba mewarnai dan storytelling, Bandar Udara Internasional Juanda juga pernah bekerjasama dengan UNICEF menggelar sosialisasi pada tanggal 4 hingga 24 Maret 2019 di Terminal 1 (T1), mengenai program 1.000 Hari Pertama Kehidupan dan Program Gerakan Nasional Anti Kekerasan Seksual Pada Anak.

Sosialiasi ini merupakan dukungan untuk pemerintah dalam mengkampanyekan program seruan untuk memaksimalkan masa emas (golden period) bagi anak-anak hingga usia 2 Tahun melalui seruan #eatplaylove dan untuk menekan angka kekerasan seksual terhadap anak.pr/red

dilihat : 27 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution