Senin, 16 September 2019 09:48:40 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520099
Hits hari ini : 7549
Total hits : 4954327
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Java Paragon Ajak Anak-anak Kenali Dunia Master Of Ceremony






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 24 Juli 2019 09:11:18
Java Paragon Ajak Anak-anak Kenali Dunia Master Of Ceremony

Surabaya,pustakalewi.com - Anak – anak umumnya memiliki tingkat imajinasi yang tinggi sertabanyak mimpi dan cita – cita. Hal tersebut mendorong mereka untuk terus menggali potensi yang dimiliki. Apalagi dewasa ini banyak media yang bermunculan seperti youtube, Instagram yang dianggap mampu mendukung setiap kegiatan anak-anak. Profesi tersebut menuntut seorang anak memiliki tingkat kreativitas dan rasa percaya diri yang tinggi.

Seperti salah satunya adalah profesiMaster of Ceremony ( MC ) atau Presenter. Untuk memperingati Hari Anak Nasional, pada 20 Juli 2019, Java Paragon Hotel & Residences mengadakan “Kids Presenter Competition ”. Kegiatan inimerupakan bentuk dukungan Java Paragon Hotel & Residences untuk mengasah kreativitas dan percaya diri dalam diri anak-anak.

Java Paragon bekerja sama dengan salah satu televisi lokal dan salah satu sekolah penyiaran di Surabaya. Untuk menilai penampilan adik – adik ini, ada tiga juri yang didaulat yakni Dea, produser TV program anak – anak Eny Jameela, salah satu pengajar sekolah penyiaran dan juga seorang MC dan yang terakhir adalah Rendy Eka Saputra, Public Relation Manager Java Paragon Hotel sebagai pihak penyelenggara.

Dalam kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di hotel di kawasan Surabaya Barat ini, sebanyak 20 peserta yang terbagi menjadi 2 kategori yakni usia 6 – 9 tahun dan 10 – 12 tahun, berkompetisi untuk menyajikan materi pembawa acara atau presenter.

“Iya kita tentukan materi yang dibawakan, ada empat pilihan, yakni musik, kuliner, wisata dan gaya hidup. Jadi adik – adik bisa menggali kemampuan mereka juga “ ujar Rendy Eka Saputra, Public Relations Manager Java Paragon Hotel & Residences.

Seperti salah satu peserta yang berusia 7 tahun dengan lancar dan percaya diri membawakan sebuah acara kuliner. Penampilannya dinilai cukup maksimal karena juga membawa contoh makanan untuk diulas dan dijelaskan kepada publik. Satu peserta yang juga cukup mengambil perhatian dan keluar sebagai juara pertama di kategori usia 6 – 9 tahun adalah Zahirah Euis Arifanny. Dia tampil dengan menggunakan kostum Ning Suroboyo-an dan membawakan acara wisata, lengkap dengan logat kental Suroboyo-an juga. “ Dia unik, punya karakter vokal serta materi yang disampaikan cukup lengkap “, ujar Dea, salah satu dewan juri.

Pemenang kompetisi ditentukan berdasarkan tiga kriteria yakni vokal, bahasa tubuh serta penampilan. Pemenang berhak mendapatkan piala, sertifikat, dan kesempatan untuk tampil di salah satu acara di televisi lokal surabaya.

Acara yang diadakan di The Avenue Lounge Bar ini diharapkan bisa meningkatkan keberanian dan rasa percaya diri anak – anak ketika berbicara di depan publik atau masyarakat dan memberikan predikat positif bagi anak – anak Indonesia pada umumnya.pr/red

dilihat : 24 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution