Jum'at, 23 Agustus 2019 10:07:14 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520082
Hits hari ini : 1312
Total hits : 4894498
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Gagal SBMPTN Universitas Negeri di Malaysia Tawarkan Kesempatan Kuliah Dengan Persyaratan Mudah






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 17 Juli 2019 14:11:59
Gagal SBMPTN Universitas Negeri di Malaysia Tawarkan Kesempatan Kuliah Dengan Persyaratan Mudah

Suasana Open Day di Surabaya



Surabaya,pustakalewi.com - Bagi mereka yang gagal SBMPTN jangan khawarir merasa gagal masuk Universitas Negeri karena saat ini Universitas Negeri di Malaysia ada jalur undangan antar universitas negri luar negara yang memliki perayaratan mudah dengan peluang diterima hampir 98%.

Lewat kegiatan open day yang dilaksanakan di beberapa kota Universitas Negeri yang ada di Malaysia mencoba menarik minat siswa-siswi asal Indonesia untuk berkuliah di negeri jiran tersebut.

Salah satu open day yang tetelah sukses mengadakan kegiatan di Bogor dan Bandung, event Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) Openday 2019 yang diselenggarakan NP Education (Konsultan perwakilan UKM di Indonesia) bekerjasama dengan PKP Universiti Kebangsaan Malaysia hadir di Surabaya.

Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) secara internasional dikenal dengan nama Nasional University of Malaysia, didirikan pada 18 Mei 1970. Awalnya universitas ini hanya memiliki 192 siswa, 78 orang staf akademik dan tiga fakultas, yaitu Fakultas Seni, Fakultas Sains, dan Fakultas Studi Islami. Sekarang UKM telah berkembang menjadi 12 fakultas, 13 institut riset, dan 14 pusat studi yang menawarkan program akademik yang bervariasi di bidang musik dan sains.

Pimpinan Delegasi PKP (Pusat Kembangan Pendidikan) UKM, Malaysia, Assoc. Prof.Dr. Edy Herianto Majlan mengatakan Kehadiran UKM di Indonesia dalam event pertama kali ini menunjukan bahwa UKM peduli dan proaktif memberikan peluang pendidikan bagi Pelajar-pelajar di Indonesia untuk dapat melanjutkan kuliah program S1, S2, dan S3 di UKM" ujarnya di sela-sela open day di Hotel 88 Surabaya, Senin (15/07).

"Apalagi kita ketahui UKM sekarang sudah naik peringkat 160 besar dunia menurut QS world Rangking 2019-2020 dan ini adalah kesempatan terbaik bagi pelajar-pelajar indonesia untuk kuliah di universitas negeri berkualitas berstandar International di Malaysia," pungkasnya.

Selain di Surabaya OPENDAY UKM 2019 juga berlangsung di Hotel Amaris Pakuan Bogor, tanggal 10 Juli 2019, Hotel IBIS Style Braga Bandung pada tanggal 13 juli 2019, dan di Santika Hotel Makassar tanggal 17 Juli 2019.

Sementara itu Direktur NP Education, Wahyu Wirayana mengatakan, "Bukan hanya sekedar seminar dan konsultasi acara ini juga memberikan test prediction IELTS gratis bagi 50 pelajar di tiap kota yang kita adakan," ungkap Wahyu Wirayana.

"Saya bersyukur sambutan pelajar indonesia di 4 kota sangat tinggi terhitung sudah hampir seratus kurang lebih dokumen pengunjung pameran yang sudah teregistrasi dalam sistem pendaftaran dari 1000 lebih pengunjung acara tersebut dan ini juga bisa memberikan opsi kuliah di luar negari dengan biaya terjangkau berstandar International," lanjutnya.mwp

dilihat : 64 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution