Sabtu, 07 Desember 2019 16:54:35 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 3
Total pengunjung : 520268
Hits hari ini : 2454
Total hits : 5140206
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -KTM XC-2 Tool Usung Teknologi Dari KTM Austria






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 17 Juli 2019 11:05:23
KTM XC-2 Tool Usung Teknologi Dari KTM Austria

Surabaya - Setelah KTM Austria sukses memperkenalkan varian big bike di event Pekan Raya Jakarta 2019 yang lalu, yaitu Super Duke 1290 R dan Super Adventure 1290 R, serta secara resmi meluncurkan seri terbaru dari KTM Austria; 790 Duke (The Scalpel), serta 790 Adventure, varian baru 790cc yang di distribusikan di Indonesia melalui PT Penta Jaya Laju Motor (PT PJLM), telah mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari rider adventure di Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia, seri 790 Duke dan 790 Adventure ini telah lebih dulu meraih kesuksesan dan respon yang luar biasa pula dari bikers di mancanegara. Khusus adventure bikers untuk 790 Adventure, dimana menjadi satu satunya adventure bike terbaik yang memenuhi ekspektasi dari adventure rider baik dari sisi feature dan teknologi. Varian big bike KTM baik series 790cc dan 1290cc diproduksi di Austria dan di import langsung melalui PT PJLM dari Austria.

Selaku distributor untuk big bike series dari KTM Austria, PT PJLM mengikuti global policy dari principal dalam hal ini KTM Austria, dan telah melengkapi jaringan after sales service nya dengan diagnostic tools versi terbaru dari KTM Austria yaitu XC-2, yang berbasis cloud KTM dan terintegrasi secara online dengan headquarters KTM di Austria.

Diagnostic XC-2 Tools KTM merupakan diagnostic tools tercanggih yang ada saat ini, karena selain berfungsi sebagai alat diagnosis, adanya malfunction/problem dari motor KTM, XC-2 Tools KTM juga dapat menyesuaikan karakter si pengendara. Dengan terintegrasi secara online dengan KTM Austria, Riders KTM akan mendapatkan pelayanan lebih, seperti adanya update informasi teknis (TI), update software, serta installation optional accessories yang berkaitan dengan software.

KTM XC-2 Tools juga memudahkan mekanik dalam proses repair, karena problem dapat di deteksi secara akurat dan bukan trial and error. KTM XC-2 tools adalah versi update terbaru dimana sebelumnya menggunakan XC-1. Akses XC-2 hanya bisa di gunakan di Jaringan official KTM yg resmi ditunjuk oleh KTM Austria melalui distributornya.

KTM Austria selain mempersyaratkan penggunaan alat diagnostik KTM XC-2 di jaringan layanan dealer yang memasarkan produk line up KTM (big bikes) juga memiliki standar mekanik yang disahkan dan sudah bersertifikat serta memenuhi standar kualitas dari KTM Internasional dan mengikuti langsung pelatihan di pabrik KTM di Mattighoven, Austria.

Saat ini PT PJLM telah memiliki mekanik yang tersertifikasi standard KTM Austria, dengan memiliki 3 level sertifikasi yaitu sertifikat bronze, sertifikat silver dan top advance level (orange level), hal ini untuk menjamin pelayanan after sales service untuk big bike KTM ditangani secara maksimal dan profesional.

Disamping itu PT PJLM memastikan bahwa spare parts untuk big bike tersedia di jaringan resmi after sales big bike KTM. Dari 20 jaringan dealer yang telah dimiliki PT PJLM, akan ada 7 dealer khusus yang menjual big bike dan akan dilengkapi dengan KTM XC-2 Tools dan international certified mechanic.oto/k9/red

dilihat : 36 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution