Sabtu, 07 Desember 2019 15:56:24 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 3
Total pengunjung : 520268
Hits hari ini : 2204
Total hits : 5139956
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Prime Plaza Hotels Dan Resorts Peduli Tuna Netra






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 17 Juli 2019 08:11:06
Prime Plaza Hotels Dan Resorts Peduli Tuna Netra

Surabaya,pustakalewi.com - Kepedulian terhadap bangsa dapat ditunjukkan dalam berbagai bidang. Kepedulian tersebut dapat disalurkan di bidang budaya, pendidikan, sosial, dan lainnya. Prime Plaza Hotels & Resorts (PPHR) menunjukkan kepedulian di bidang sosial.

Setelah sukses dengan kerjasama PrimeBiz Hotel dengan Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) membuat program PrimeBiz Care. PPHR kembali mengadakan program serupa yaitu Prime Plaza Care dan bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Anak-Anak Buta (YPAB).

Program ini merupakan sebuah paket harga kamar yang dijual ke masyarakat dengan menyisihkan Rp.10.000,- (Sepuluh ribu rupiah) setiap kamarnya untuk disumbangkan ke YPAB untuk membantu operasional YPAB. Peluncuran program ini dilakukan di Sekolah YPAB di Jalan Gebang Putih, Surabaya pada tanggal 10 Juli 2019 yang dilakukan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bapak Yusak Anshori mewakili PPHR dan Prof. Dr. H. R. Soedarso Djojonegoro, AIF mewakili YPAB.

Yusak Anshori Vice President Marketing PPHR mengatakan dalam menjalankan suatu usaha, setiap keuntungan yang kita terima ada hak orang lain di dalamnya. Oleh karena itu, Kami ingin mengembalikan hak tersebut dalam bentuk kegiatan sosial secara bersama sama di paket Prime Plaza Care ini. Dengan membeli paket ini berarti tamu dapat memenuhi kebutuhan menginapnya sekaligus memberikan kontribusi terhadap pendidikan anak-anak tunanetra.

Prof. Dr. H. R. Soedarso Djojonegoro, AIF ketua YPAB mengatakan bantuan ini sangat membantu kebutuhan operasional YPAB dan akan digunakan untuk meningkatkan pendidikan anak – anak tunanetra agar anak – anak ini dapat bertindak layaknya orang normal. Sebenarnya anak-anak ini juga perlu diberi kesempatan untuk bekerja dan berkarya di tengah masyarakat. Kemampuan mereka juga tidak kalah dibandingkan dengan orang-orang normal, termasuk kemampuan dalam hal teknologi.

Prime Plaza Hotels and Resorts (PPHR) berdiri tahun 2003 dikenal dengan tagline “The Signature of Indonesian Hospitality”. Terdiri dari 14 hotel di pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Lombok : Prime Plaza Hotel Purwakarta, Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Prime Plaza Hotel Kualanamu, Prime Plaza Hotel Sanur dan Prime Plaza Suites, Bali Dynasty Resort, Menjangan Dynasty Resort, Amadea Resort & Villas, Gili Eco Villas. Disamping itu ada PrimeBiz Kuta, PrimeBiz Tegal, PrimeBiz Karawang dan PrimeBiz Cikarang dan PrimeBiz Surabaya.pr/red

dilihat : 31 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution