Jum'at, 23 Agustus 2019 10:44:54 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520082
Hits hari ini : 1390
Total hits : 4894576
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Presiden Jokowi: Lindungi Pancasila, Toleransi dan Keberagaman






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 16 Juli 2019 20:08:28
Presiden Jokowi: Lindungi Pancasila, Toleransi dan Keberagaman

Jakarta - Pada bagian lain amanatnya pada acara Pelantikan Perwira Remaja TNI dan Polri, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7/2019) pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan, bahwa tanggung jawab para Perwira Remaja TNI dan Polri sangat besar.

“Saudara harus terus melindungi Pancasila dari gempuran gelombang ideologi-ideologi luar, Saudara harus menjaga Bhineka Tunggal Ika, menjaga toleransi terhadap perbedaan antar anak bangsa, Saudara harus terus menjaga persatuan dalam keberagaman Indonesia,” tegas Presiden.

Untuk itu, Presiden mengingatkan mereka harus memegang teguh kode etik Perwira dan jati diri sebagai Perwira TNI dan Polri, menjunjung tinggi kehormatan dan kecintaan sebagai Perwira TNI dan Polri, memelihara kekompakan dan persatuan sesama Perwira TNI dan Polri dengan tetap menghormati fungsi dan tugas masing-masing.

“Melangkahlah ke gelenggang pengabdian dengan tegar, dengan optimisme dan penuh dengan percaya diri,” tutur Presiden Jokowi.

Sementara kepada para orang tua para Perwira Remaja, Presiden mengucapkan selamat atas pelantikan putra dan putri mereka menjadi Perwira TNI dan Polri. Presiden menegaskan, mereka bukan hanya kebanggaan bapak/ibu mereka adalah kebanggaan bangsa kita Indonesia.

Putra-Putri Terbaik

Sebelumnya saat mengawali sambutannya, Presiden Jokowi mengatakan, para perwira Remaja TNI dan Polri itu sudah melalui proses penyaringan yang sangat ketat selama menjadi taruna, perjuangan yang juga sangatlah berat.

“Gemblengan untuk Saudara-saudara juga sangatlah hebat, gemblengan yang membuat ketahanan mental dan fisik Saudara menjadi prima, menjadikan Saudara-saudara sebagai putra-putri terbaik bangsa Indonesia,” kata Presiden.

Karena itu, Presiden Jokowi yang dalam kesempatan itu hadir bersama Ibu Negara Iriana mengucapkan selamat dan sukses kepada para Perwira Remaja TNI dan Polri yang dilantiknya itu. “Saya bangga bisa melantik Saudara-saudara para Ksatria Muda,” ucap Presiden.bj/red

dilihat : 37 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution