Rabu, 16 Oktober 2019 09:47:25 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 3
Total pengunjung : 520144
Hits hari ini : 548
Total hits : 5024701
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Pelanggan Setia XL Axiata Dapat Hadiah Rp1,3 Miliar






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 16 Juli 2019 14:05:16
Pelanggan Setia XL Axiata Dapat Hadiah Rp1,3 Miliar

Surabaya,pustakalewi.com - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bagi-bagi hadiah miliaran rupiah kepada para pelanggan setianya. Hadiah disalurkan melalui dua program loyalitas, yaitu XTRAvaganza & FantAXIS dan XpLay & BombAXIS.

Pelanggan asal Yogyakarta berhasil memenangi hadiah utama program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 babak eksklusif berupa uang tunai Rp400 juta dari total apresiasi senilai Rp1,3 miliar. Sementara pelanggan asal Surabaya memenangi hadiah utama Babak Super VIP berupa uang tunai Rp200 juta pada program XpLay & BombAXIS yang baru - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bagi-bagi hadiah miliaran rupiah kepada para pelanggan setianya. Hadiah disalurkan melalui dua program loyalitas, yaitu XTRAvaganza & FantAXIS dan XpLay & BombAXIS.

Pelanggan asal Yogyakarta berhasil memenangi hadiah utama program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 babak eksklusif berupa uang tunai Rp400 juta dari total apresiasi senilai Rp1,3 miliar. Sementara pelanggan asal Surabaya memenangi hadiah utama Babak Super VIP berupa uang tunai Rp200 juta pada program XpLay & BombAXIS yang baru dimulai awal tahun ini. Hadiah diserahkan langsung oleh Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses bersama Manajemen XL Axiata di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Baca Juga:
Roam Unlimited Haji Terbaru Bisa Digunakan di 6 Negara Timur Tengah
Spotify Lite Meluncur di Google Play untuk Pelanggan Minim Paket Data
Tawarkan Platform Blockchain Baru, 7Eleven Chainz Siapkan Investasi


Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, pihaknya terus berkomitmen menghadirkan program loyalitas yang merupakan salah satu upaya perusahaan memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia. Hingga hari ini program loyalitas telah berlangsung hingga memasuki periode ke-9.

"Kami melihat bahwa respons pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAvaganza & FantAXIS dari sesi awal hingga sesi saat ini mencapai lebih dari 52 juta peserta,” sebut Allan Bonke.

Khusus XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9, sambung dia, tidak kurang dari 4 juta peserta mengikutinya pagelaran itu. Sedangkan program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 diikuti oleh sekitar 2 juta peserta. Pengundian hadiah utama telah dilakukan dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di Jakarta, pada Jumat (17/5/2019) di Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9 dan Kamis (9/6/2019) untuk Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1.

Masing-masing program memberikan total hadiah Rp800 juta untuk para pemenang XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9. Sedangkan total hadiah Rp500 juta untuk para pemenang program XpLay & BombAXIS sesi ke-1. Kedua program telah berlangsung pada 27 Januari hingga 26 April 2019 (Program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-9) dan 25 Januari hingga 24 April 2019 (Program XpLay & BombAXIS sesi ke-1) .

Pada 26 Juli 2019 mendatang, XL Axiata akan meluncurkan program XTRAvaganza & FantAXIS sesi ke-11. Tercatat rata-rata per hari peserta baru yang mendaftar di program ini sebanyak 21.000 peserta. Sementara untuk program XpLay & BombAXIS sudah mencapai rata-rata peserta baru 13.000 pelanggan.

Pemenang hadiah kedua XTRAvaganza & FantAXIS berupa logam mulia seberat 100 gram adalah pelanggan dari Kalideres, Jakarta Barat. Hadiah ketiga handphone Samsung Galaxy Note9 dimenangi pelanggan asal Cilegon, Banten.

Pada kategori babak gratis, hadiah berupa uang tunai Rp50 juta berhasil diraih oleh pelanggan dari Bekasi Timur, Jawa Barat. Kemudian hadiah handphone Samsung Galaxy S9+ berhasil diraih oleh pelanggan dari Ciledug, Tangerang. Selanjutnya pelanggan dari Tasikmalaya, Jawa Barat berhasil menjadi pemenang babak M-Learning dengan hadiah uang tunai Rp25 juta. Sementara itu, pada program XpLay & BombAXIS sesi ke-1 babak VIP hadiah uang tunai Rp100 juta diraih oleh pelanggan asal Serpong, Tangerang.

Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan.

Berbeda dengan program "XTRAvaganza & FantAXIS" yang berbasis murni SMS, program XpLay & BombAXIS berbasis website. Setelah melakukan pendaftaran melalui SMS, setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz “XpLay & BombAXIS” di www.xplay.co.id atau www.bombaxis.co.id.pr/red

dilihat : 28 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution