Sabtu, 24 Agustus 2019 19:05:32 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520083
Hits hari ini : 1851
Total hits : 4897962
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Early Learning Centre Perkenalkan Rangkaian Mainan Musik Perkembangan Anak






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 12 Juli 2019 11:30:37
Early Learning Centre Perkenalkan Rangkaian Mainan Musik Perkembangan Anak

Jakarta,pustakalewi.com – Musik memegang faktor penting dalam perkembangan anak. Selain itu, bermain musik bersama juga dapat menciptakan hubungan yang baik antara orangtua dan anak. Untuk menjawab kebutuhan orang tua dan anak, ELC menghadirkan berbagai rangkaian mainan musik yang aman dan cocok untuk dimainkan dan dicoba oleh anak-anak. Rangkaian terbaru mainan musik yang tersedia di ELC adalah Key Boom Board, Superstar Guitar dan Sing Star Microphone.

Disebutkan dalam beberapa penelitian dan studi bahwa musik adalah faktor penting untuk perkembangan anak dan juga menjadi salah satu medium untuk menjalin hubungan antara orangtua dan anak. “Aktivitas bermain musik baik untuk sistem motorik anak, bahasa & kognitif, aktivitas sosial dan emosional dan tentu saja menciptakan hubungan baik antara orang tua dan anak,” ungkap Nadya Pramesrani, psikolog dan salah satu pendiri rumah Dandelion.

Anak-anak yang secara aktif senang bermain dan mengeksplorasi alat musik tertentu cenderung memiliki koordinasi motorik yang lebih baik dan anak-anak yang secara aktif berpartisipasi dalam aktivitas bermusik cenderung memiliki kemampuan kognitif yang lebih baik dalam hal membaca, menulis, memahami informasi, memperhatikan dan berkonsentrasi akan sesuatu. Keterlibatan orang tua dalam bermain musik dengan anak juga dapat meningkatkan hubungan di antara mereka, khususnya dalam mengembangkan rasa empati dan interaksi sosial.

ELC bertujuan untuk membantu anak-anak untuk memulai dan mengembangkan keterampilan vital mereka sebaik mungkin sambil menikmati permainan yang kreatif dengan beragam mainan musik yang seru. Brand Manager untuk Early Learning Centre, Eka Febrina Suryadi menjelaskan, “Setiap mainan ELC dirancang secara khusus untuk membantu anak-anak mengeksplorasi imajinasi dan kreativitas mereka dan untuk membantu mereka untuk menjadi apa pun yang mereka bisa serta pada saat yang sama membuat proses belajar lebih menyenangkan. Kami ingin memfasilitasi pertumbuhan anak yang lebih baik dengan mainan yang menyenangkan sambil mendidik, dan mainan musik adalah salah satunya. Dianjurkan untuk memperkenalkan anak-anak kita dengan musik sejak usia dini karena dapat memberikan banyak keuntungan bagi perkembangan mereka. Dengan mainan yang menyenangkan seperti ini, anak-anak tidak menyadari bahwa mereka belajar dan tumbuh sambil bermain.”

Bersamaan dengan diperkenalkannya mainan musik seperti Key Boom Board, Superstar Guitar dan Sing Star Microphone, ELC juga meluncurkan buklet terbarunya, “The Power of Play”. Di dalam buklet ini berisi semua mainan edukasi yang tersedia di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan orang tua untuk mendukung perkembangan anak mereka.

Kejutan dari ELC tidak berhenti sampai disini, karena mulai tanggal 1 – 31 Juli 2019, ELC memiliki promo khusus hanya dengan Rp. 799.000,- untuk mendapatkan sepasang Superstar Guitar dan Sing Star Microphone. Dengan kedua alat musik tersebut, anak-anak bisa aktif bermain dan bereksplorasi dengan imajinasi dan kreativitas mereka.pr/red

dilihat : 33 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution