Selasa, 10 Desember 2019 05:13:33 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520271
Hits hari ini : 262
Total hits : 5146079
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Azarine Hadirkan Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Senin, 08 Juli 2019 09:05:18
Azarine Hadirkan Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream

Surabaya - Masih berkembangnya potensi pasar kosmetik ditanah air, brand kosmetik lokal, Azarine berinovasi dengan meluncurkan produk terbarunya yakni Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream di La Viz Pakuwon Mall Surabaya.

Owner Azarine, Marsella Vanessa mengatakan Produk Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream tersebut merupakan produk dekoratif pertama yang dimiliki oleh Azarine. Hal ini secara langsung memberikan dampak kepada perubahan segmentasi pasar yang dimiliki oleh Azarine.

“Apabila sebelumnya Azarine berfokus pada perawatan tubuh (body care), kali ini kita melaunching produk yang mengombinasikan antara treatment dan dekoratif, sehingga segmen pasar kita kini menjadi lebih luas,” katanya.

Azarine Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream Azarine akan memiliki lima pilihan warna yang sesuai dengan kebutuhan pasar perempuan Indonesia. Azarine Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream juga diproduksi dengan memperhatikan unsur treatment untuk menjaga bibir tetap lembab dengan mengandung Macadamia Oil dan Shea Butter.

“Seperti konsep dasarnya, Azarine memang sudah dikenal sebagai brand yang mengutamakan kesehatan para penggunanya, begitu pula dengan lipcream ini tidak hanya memiliki pilihan warna yang cantik, tetapi juga dapat melindungi bibir dan menjaga kesehatan bibir. Karena cantik adalah pilihan,” lanjut Cella.

Marsella optimis bahwa Azarine Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream tersebut setidaknya akan dapat menjual minimal 2000pcs untuk setiap warna dalam tiga bulan pertama launchingnya. Dengan target tersebut, Marsella yakin bahwa keuntungan Azarine akan meningkat dibandingkan dengan kuartal yang sama di tahun sebelumnya.

Menggandeng LILO MUA, dan Catherin Njoo selaku desainer Surabaya, launching Azarine Hydrasmooth Exclusive Matte Lip Cream juga dipenuhi dengan bincang hangat mengenai trend fashion dan makeup kedepan.

“Kami yakin, dunia kecantikan tidak bisa lepas dari dunia fashion, pada event ini selain akan ditampilkan trend fashion terbaru juga trend ombre lips yang memang sedang banyak digandrungi,” tutupnya.SP/red

dilihat : 16 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution