Senin, 16 September 2019 09:06:18 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520099
Hits hari ini : 7177
Total hits : 4953955
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Daihatsu Club Auto Clinic 2019 Anticipated Driving Program






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 27 Juni 2019 11:05:10
Daihatsu Club Auto Clinic 2019 Anticipated Driving Program

Surabaya,pustakalewi.com - Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi kendaraan bagi Sahabat Klub Daihatsu melalui even Daihatsu Club Auto Clinic 2019 dengan mengangkat tema Anticipated Driving Program.

Program ini telah diadakan selama tiga tahun berturut turut, karena Daihatsu ingin berkontribusi dalam memberikan edukasi terhadap keselamatan dalam berkendara.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Jakarta pada April lalu, pada batch ke-2 Kali ini, Daihatsu kembali bekerjasama dengan GT-Radial.

Kegiatan ini memberikan edukasi berupa sharing kepada para peserta Sahabat Klub Daihatsu pada Minggu (23/06/ 2019) bertempat di Astra Biz Center (ABC), Bandung.

Acara ini diikuti oleh 55 peserta yang terdiri dari 19 klub mobil Daihatsu yang tergabung dalam Daihatsu Owners Bandung (DOB).

Acara dibuka oleh Kroda Kalantara, selaku Kepala Wilayah dari PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) untuk area Jawa Barat.

Dalam kata sambutannya, Daihatsu berharap selain pembekalan berupa edukasi tentang cara berkendara yang baik, juga dapat menjadi awal silaturahmi dan mempererat hubungan antar klub dan komunitas.

Pada acara ini, Daihatsu didukung GT-Radial juga memberikan pelatihan bersertifikat yang terdiri dari dua sesi, yakni sesi In Class Training dan Practical Test.

Pelatihan juga dibawakan oleh Sony Susmana, selaku Praktisi Keselamatan Berkendara dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI).

Pada sesi in class, peserta dibekali dengan beragam poin penting selama dalam berkendara, sekaligus mengenali karakter kendaraan yang sedang digunakan.

Sehingga bisa meminimalisir potensi kecelakaan, karena sangat penting untuk tidak menjadi Pemicu, penyebab, dan terlibat dalam kecelakaan.

Selain itu, peserta juga dibekali dengan praktik langsung tentang judgement ability dan teknik pengereman yang aman saat berkendara.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Daihatsu atas kesempatan yang diberikan sebagai pembekalan dalam berkendara yang baik,” ujar Stanley Hutabarat, peserta komunitas dari TERUCI Bandung Raya.

“Materi ini sangat berguna dan tentunya akan kita sharing, dan teruskan kepada anggota kami di komunitas,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Daihatsu Owner Bandung ini.pr/red

dilihat : 52 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution