Sabtu, 24 Agustus 2019 02:58:34 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520083
Hits hari ini : 301
Total hits : 4896411
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Lewat Indibro dan Harmoni, PT Admiral Paragon Jaya Siap Ramaikan Pasar Kopi Tanah Air






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 22 Juni 2019 20:05:25
Lewat Indibro dan Harmoni, PT Admiral Paragon Jaya Siap Ramaikan Pasar Kopi Tanah Air

Surabaya,pustakalewi.com - Meski terbilang pemain baru di Industri kopi produsen kopi yang berpusat di kawasan Sentul Bogor PT Admiral Paragon Jaya sudah sukses mengembangkan bisnisnya.

Irfan Chief Marketing Officer PT Admiral Paragon Jaya saat ditemui pustakalewi.com di ajang pameran “Eastfood Indonesia & Eastpack Surabaya 2019” menuturkan keikutsertaan pemilik brand INDIBRO dan HARMONI ini untuk lebih memperluas market kopi mereka di wilayah Jawa Timur.

“Dimana brand kopi yang kami hadirkan ini memiliki market yang berbeda. Seperti Kopi INDIBRO lebih premium untuk masyarakat di cafe atau coffee shop, hotel, dan itu produk dalam bentuk roast bean, karena biasanya mereka sudah memiliki alat mesin mengolah roast bean,” kata Irfan.

“Sedangkan untuk kopi HARMONI bahannya hampir sama tapi bentuknya bubuk, jadi lebih simple dalam penyajiannya sehingga lebih ditujukan bagi para penikmat kopi yang ada dirumah” sambungnya.

Irfan juga menjelaskan, munculnya gagasan mendirikan perusahaan kopi berawal dari persahabatan yang memiliki kegemaran yang sama sebagai penikmat kopi dan ingin memiliki rasa penasaran yang tinggi tentang silsilah kopi di Indonesia sehingga tercetuslah sebuah ide kreatif untuk mendirikan dan memiliki perusahaan dengan brand kopi sendiri.

“Meskipun, sengitnya persaingan bisnis perusahaan pengolahan kopi di tanah air, kami sangat optimis dua produk kopi kami bisa dinikmati oleh para penikmat kopi dari semua kalangan,” terangnya.

Tidak salah kalau banyak pengunjung pameran mendatangi booth kopi INDIBRO dan HARMONI yang hanya ingin merasakan sensasi nikmatnya kopi milik PT Admiral Paragon Jaya.

Untuk penjualan saat ini PT Admiral Paragon Jaya memasarkan produknya melalui online. Selain itu produk tersebut sudah digunakan oleh beberapa coffee shop yang tersebar hampir diseluruh kota yang ada di pulau Jawa.mwp

dilihat : 52 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution