Selasa, 20 Agustus 2019 23:11:13 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520079
Hits hari ini : 1891
Total hits : 4881948
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Banjir Promo, DFSK Ikut Meriahkan Jakarta Fair 2019






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 24 Mei 2019 11:08:04
Banjir Promo, DFSK Ikut Meriahkan Jakarta Fair 2019

Jakarta - Jakarta Fair merupakan salah satu ajang pameran terbesar di Asia Tenggara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya untuk menyambut ulang tahun DKI Jakarta. DFSK tidak ingin kehilangan momen untuk merayakan hari jadi Kota Jakarta dengan ikut serta di acara pameran Jakarta Fair 2019. Jakarta Fair merupakan salah satu pameran terbesar yang ada dengan jumlah pengunjung mencapai 6,7 juta orang pengunjung dan nilai transaksi mencapai Rp7,3 triliun di tahun 2018 lalu.

Dari nilai transaksi Rp7,3 triliun itu, penyumbang transaksi terbesar pameran multi produk dari sektor otomotif, sehingga dirasa sangat tepat bagi DFSK untuk menujukan kendaraan-kendaraan yang berkualitas tinggi.

“Kami melihat Jakarta Fair 2019 merupakan ajang yang sangat tepat untuk lebih mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat Indonesia,” terang Marketing General Manager PT. Sokonindo Automobile, Permata Islam, Kamis (23/5/2019).

Khususnya sambung Permata, bagi warga Jakarta yang tengah bersuka cita karena akan merayakan ulang tahun kota tercintanya. “Acara ini juga memiliki benang merah yang sama dengan DFSK Glory 560 yakni bisa menjangkau lebih banyak konsumen lagi di Indonesia,” tambahnya.

DFSK akan hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei – 30 Juni 2019. Dengan mengusung booth seluas 168 meter persegi, DFSK akan menampilkan seluruh lini produk kendaraanya mulai dari DFSK Super cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan pada 25 April 2019.

Dijelaskan Permata, selama Jakarta Fair 2019, DFSK juga mempermudah konsumen memiliki kendaraan impiannya melalui program penjualan periode April-Juni 2019. Bagi konsumen yang ingin membawa pulang kendaraan idaman khusus Glory 580 dapatkan cashback mulai dari Rp20 jutaan, DP dan Bunga ringan mulai 0 persen hingga gratis servis dan biaya jasa selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan lanjut Permatan, bagi konsumen yang memerlukan kendaraan niaga untuk kelancaran bisnis, Super Cab dapat menjadi pilihan menarik. Selama pameran Super Cab akan menawarkan cashback mulai dari Rp19 juta, DP dan Bunga ringan mulai 0 persen hingga gratis servis selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Dan tentunya, program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki SUV terbaru DFSK yaitu Glory 560 terdapat program khusus. Selama periode booking konsumen akan mendapatk voucher BBM setiap harinya sebesar Rp100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ungkapnya.

Dikatakan Permata, skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda. DFSK juga memberikan kemudahan berupa program leasing bunga 0 persen oleh Mandiri Tunas Finance dan Maybank Finance, dan DP 0 persen oleh Mega Auto Finance.

“Jakarta Fair 2019 merupakan ajang berpesta dan bersenang-senang menyambut Ulang Tahun DKI Jakarta. Kami juga memberikan kebahagiaan dan kesenangan berupa program-program kepemilikan kendaraan yang mudah dan juga menarik bagi para pengunjung Jakarta Fair 2019. Sehingga selain bisa menikmati keriaan ulang tahun DKI Jakarta, pengunjung juga bisa pulang dengan membawa mobil baru untuk digunakan Bersama-sama keluarga di berbagai momen bahagia,” pungkasnya.BJ/oto

dilihat : 49 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution