Rabu, 23 Oktober 2019 22:18:59 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.


Pengunjung hari ini : 211
Total pengunjung : 520897
Hits hari ini : 1430
Total hits : 4943566
Pengunjung Online : 3
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Pertamina Tambah 112 Titik Layanan BBM Tol Trans Jawa






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 22 Mei 2019 18:48:45
Pertamina Tambah 112 Titik Layanan BBM Tol Trans Jawa

Surabaya - PT Pertamina (Persero) memastikan pasokan BBM sepanjang jalur tol Trans Jawa dalam kondisi yang cukup, terutama menghadapi arus mudik dan arus balik pada masa Idul Fitri 1440 H.

Pertamina telah menyediakan 112 titik layanan BBM di sepanjang jalur tol dari Merak hingga Pasuruan, baik dengan adanya SPBU regular maupun SPBU modular.

VP Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman menjelaskan, setidaknya 112 titik layanan BBM di sepanjag jalur Tol Trans Jawa yang membentang dari Merak hingga Pasuruan.

Titik layanan tersebut, terdiri dari 44 SPBU, 25 Mobile Dipenser (Mobil Tangki yang dilengkapi flowmeter) dan 43 Kios Pertamina Siaga. Selain itu, pelayanan juga ditambah dengan 50 unit motorist BBM (motor pengantar BBM) dan jaminan stok BBM di SPBU diperkuat dengan adanya 19 titik kantong BBM.

“Kami berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik. Diharapkan dengan adanya titik pelayanan BBM ini dapat memberikan rasa tenang dan aman kepada pemudik,” ujarnya dalam siaran tertulis, Rabu (22/5).

Pertamina memahami perjalanan mudik biasanya cukup melelahkan bagi pemudik, meskipun melalui jalur tol. Untuk itu, Pertamina juga menyiapkan 9 titik Rumah Pertamina Siaga di sepanjang jalur Tol Trans Jawa sebagai tempat istirahat bagi pemudik yang merasa lelah. Dalam Serambi Pertamax ini akan disediakan layanan pijat, tempat bermain anak, dan lainnya untuk melepas Lelah.

“Mengingat keselamatan berkendara adalah yang utama, maka kami menyarankan pemudik untuk beristirahat cukup di sela-sela perjalanan jauhnya. Salah satunya bisa mampir di Rumah Pertamina Siaga yang tersedia di beberapa titik yang bisa diketahui melalui aplikasi MyPertamina dan WAZE. Layanan ini tersedia mulai H-10 Idul Fitri,” tambahnya.info/red

dilihat : 34 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution