Senin, 19 Agustus 2019 04:08:43 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520078
Hits hari ini : 246
Total hits : 4878251
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Pemimpin Dunia Sambut Kemenangan Jokowi






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 22 Mei 2019 14:08:16
Pemimpin Dunia Sambut Kemenangan Jokowi

Surabaya - Pemimpin dunia menyambut kemenangan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019. Mereka juga berharap dapat memperkuat kemitraan yang strategis dengan Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

Presiden Tiongkok, Xi Jinping, mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia (RI), dan menyebut Indonesia sebagai negara berkembang yang menjadi mitra utama negara itu untuk hubungan bilateral, regional, dan multilateral.

Xi Jinping sangat menghargai prestasi kepemimpinan Presiden Jokowi di periode pertama pemerintahannya, dan berharap dapat memajukan kemitraan strategi yang komprehensif antara Tiongkok-Indonesia di periode kedua pemerintahan Presiden Jokowi.

Perdana Menteri (PM) India, Narendra Modi, mengucapkan selamat dan rasa bangga atas keberhasilan pesta demokrasi di Indonesia yang dimenangkan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma ruf Amin.

Narendra Modi mengatakan India akan memperdalam kemitraan strategis komprehensif dalam hubungan bilateral dengan Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Saya berharap Anda dan rakyat Indonesia semuanya sukses di bawah kepemimpinan dinamis Anda,” ujar Modi melalui cuitan di akun Twitter-nya, Selasa (21/5/2019).

PM Australia, Scott Morrison, juga menyampaikan bahwa Indonesia adalah salah satu mitra strategis bagi negara itu. Dia berharap kepemimpinan Jokowi di periode kedua pemerintahan akan memperdalam ikatan kerja sama yang saling menguntungkan bagi kedua negara.

Dari Inggris, Menteri Negara untuk Asia dan Pasifik, Mark Field, juga menyampaikan selamat kepada Presiden Jokowi yang terpilih kembali untuk melanjutkan periode kedua pemerintahan.

“Selamat untuk Presiden @Jokowi atas terpilihnya kembali. Kami menantikan untuk membangun persahabatan yang luar biasa dan memperkuat hubungan diplomatik kita selama 70 tahun,” kata Mark Field, melalui cuitan di akun Twitter-nya.

Wakil PM Kosovo, Behgjet Pacolli, juga mengucapkan selamat kepada Jokowi dan menyebut Indonesia sebagai negara penting di Asia dan Kosovo berharap dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan Indonesia.

Sebagian besar pemimpin dunia telah meyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo, sejak 18 April 2019, meskipun hasil perhitungan resmi belum diumumkan KPU. Hasil perhitungan suara resmi Pilpres 2019 diumumkan KPU pada 21 Mei 2019, dimana Jokowi dan Ma ruf Amin dinyatakan memperoleh 55,50% suara, sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih 44,50% suara.

Sebelumnya pada 18 April 2019, atau berselang sehari setelah Pemilu pada 17 April 2019, sekitar 13 pemimpin negara menyampaikan selamat kepada Jokowi, karena hasil perhitungan cepat dari sejumlah lembaga survei menunjukkan Jokowi dan Ma Ruf Amin unggul dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.B1/red

dilihat : 26 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution