Rabu, 20 November 2019 19:23:58 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 3
Total pengunjung : 520224
Hits hari ini : 1653
Total hits : 5095733
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Pimpinan The Glen Waverley Uniting Church Datangi Manado






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Rabu, 22 Mei 2019 14:05:30
Pimpinan The Glen Waverley Uniting Church Datangi Manado

Bitung - Wali Kota Bitung, Maximiliaan J Lomban menerima kunjungan salah satu gereja asal Melbourne Australia yaitu The Glen Waverley Uniting Church, Senin (20/05/2019).

Kunjungan itu dipimpin Pendeta Neil Peters selaku Minister of the Word dan disambut Wali Kota bersama Sekretaris Daerah kota Bitung, Audy Pengemanan dan Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Khouni Lomban Rawung di Rumah Jabatan Wali Kota Bitung.

Tujuan dari kunjungan itu kata Pendeta Neil Peters, untuk membuka kesempatan bagi kota-kota, maupun negara lain untuk saling mempelajari budaya serta memperkenalkan Kasih Kristus lewat pelayanan gereja mereka.

“Gereja kami telah bekerjasama dengan banyak negara di Asia dan kami percaya Kota Bitung adalah salah satu kota yang diberkati Tuhan, untuk itu kami membuka kesempatan untuk dapat menjalin kerjasama khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan,” kata Peters,

Ia juga secara khusus berterimakasih kepada Wali Kota Bitung yang sudah menerima dengan hangat kunjungan mereka saat sehingga merasa diterima dengan baik.

Wali Kota juga berterima kasih karena Kota Bitung mendapatkan kesempatan yang sangat berharga untuk dapat bekerjasama dengan Glen Waverley Uniting Church

“Selamat datang di Kota Bitung, kami menyambut baik kunjungan hari ini dari Glen Waverley Uniting Church dan kami juga membuka pintu sebesar-besarnya untuk kerjasama di bidang pendidikan dan keagamaan,” katanya.

Wali Kota sedikit mempresentasikan kondisi Kota Bitung yang saat ini sedang berkembang pesat lewat dua sektor strategis yakni Ekonomi Industri dan Ekonomi Pariwisata.

Ia juga memperkenalkan lima Pesona Pariwisata Kota Bitung yang tak kalah dari daerah-daerah lain di Indonesia

“Juga kami sedang menjalankan program BPJS Kesehatan di bidang pelayanan kesehatan yang menjamin kesehatan seluruh masyarakat Kota Bitung serta program MaMa cepat yang bergerak dibidang pendidikan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat lewat pendidikan yang mumpuni,” katanya.BM/red

dilihat : 31 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution