Senin, 17 Juni 2019 05:34:55 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 56
Total pengunjung : 514288
Hits hari ini : 932
Total hits : 4716395
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ingin Punya S10, Trade-in Smartphone-mu di Samsung Store






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 17 Mei 2019 18:08:43
Ingin Punya S10, Trade-in Smartphone-mu di Samsung Store

Surabaya,pustakalewi.com – Samsung Electronics Indonesia menyediakan kemudahan memiliki Samsung Galaxy terbaru dengan menukarkan smartphone lama di Samsung Store yang tersebar di lebih dari 500 lokasi di seluruh Indonesia. Konsumen dapat memiliki smartphone Samsung terbaru dengan melakukan trade-in kapanpun di Samsung Store manapun, dengan hanya membawa smartphone Samsung lama atau merk lain.

Khusus untuk pengguna setianya, Samsung menjalankan program tukar tambah #UpgradeDay dimana Samsung memberikan tambahan cashback untuk pengguna setia yang melakukan tukar tambah di periode Upgrade Day. Setelah sebelumnya UpgradeDay ditujukan bergantian untuk pengguna S8, lalu S7 dan S9, maka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, pada tanggal 17-19 Mei 2019 Upgrade Day akan ditujukan kepada seluruh pengguna seri Galaxy S, dengan tambahan cashback Rp 1.250.000,- dan gratis voucher Samsung Gift Indonesia (SGI) senilai Rp 225.000,-.

"Samsung selalu mendengarkan keinginan konsumen yang selalu mencari yang lebih baik baik dalam hal kecepatan, kualitas layar, daya tahan baterai, juga kualitas hasil foto, dan terus menghadirkan layanan terbaik bagi mereka. Untuk memberikan pengalaman terbaik memiliki Samsung Galaxy, kami memberikan kemudahan melalui program trade-in yang kami adakan setiap hari di Samsung Store. Jadi kami mengajak konsumen membawa smartphone lama ke Samsung Store, lalu menukarkannya dengan Samsung Galaxy terbaru seperti Galaxy A seri terbaru dan Galaxy S10 dengan berbagai fitur terdepan sesuai gaya hidup mereka saat ini,” jelas Elvira Jakub, IM Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

“Tidak hanya menghadirkan kenyamanan bagi para konsumen dalam menukarkan produk, namun juga kemudahan dalam pemindahan data, sehingga konsumen terbebas dari kerepotan melakukan back-up data atau memindahkan data dari smartphone lama. Inilah cara yang sangat mudah untuk konsumen yang ingin memiliki Samsung Galaxy terbaru: bawa smartphone lama ke Samsung Store, pulang dengan Samsung Galaxy baru,” .tekno/red

dilihat : 56 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution