Selasa, 10 Desember 2019 13:18:17 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 2
Total pengunjung : 520272
Hits hari ini : 830
Total hits : 5146647
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Antisipasi Kenaikan Trafik XL Axiata Siapkan 50 Mobile BTS Saat Ramadhan dan Mudik Lebaran






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 12 Mei 2019 08:08:21
Antisipasi Kenaikan Trafik XL Axiata Siapkan 50 Mobile BTS Saat Ramadhan dan Mudik Lebaran

Surabaya,pustakalewi.com - Operator XL Axiata wilayah selatan Jawa Timur tengah menyiapkan 50 Mobile BTS (Base Transceiver Station) selama Ramadhan 1440 H dan mudik lebaran 2019.

Head Of Sales XL Axiata Malang Jember Area, Deri Puspita Yani, menyampaikan persiapan itu dilakukan, karena XL Axiata memprediksi terjadinya lonjakan trafik data selama bulan Ramadhan.

"XL memprediksi setidaknya akan ada kenaikan trafik hingga 30 persen lebih besar setiap harinya," kata Deri.

Deri mengatakan Mobile BTS ini akan disebar di sejumlah titik keramaian dalam rangka meningkatkan pelayanan. Ia menyebutkan Mobile BTS ini akan ditempatkan di area wisata dan sejumlah titik di Jalan Tol di wilayah Jawa Timur.

"Persiapan kami sudah 95 untuk arus mudik lebaran 2019. Kami pastikan layanan kami aman," tambahnya.

Sementara itu, secara nasional, perluasan jaringan dilakukan dengan memodernisasi BTS lewat 50 MBTS dan 10.000 BTS baru di jalur mudik.

Deri menyebutkan dari mulai sepanjang Pulau Jawa, 100 persen jalur tol Trans Jawa maupun jalur kereta api Jakarta-Surabaya, 85 persen jalan tol di luar Jawa Bakauheni-Terbanggi, 95 persen jalan raya non tol pantai Utara Jawa dari Jakarta hingga Surabaya, 90 persen jalur non-tol Pantai Selatan, 94 persen jalur mudik utama di Sumatera dan 66 persen wilayah Kalimantan.

Selain itu, Deri juga mengatakan dalam Ramadhan ini, XL Axiata menggelar acara Digi Iftar, dengan menghadirkan puluhan remaja yang aktif bermedia sosial dan menjadi influencer di lingkungannya. XL Axiata membuat kampanye bertemakan Silaturahmi Tanpa Batas yang didukung #JaringanDataTerkuat XL Axiata.

Untuk Kota Malang, Digi Iftar menjadi event berbuka puasa virtual pertama di Indonesia yang menghadirkan 2 selebgram inspiratif Marchella dari @NKCTHI dan Salshabila @Salshabillaadr di Djati Longue, Araya, Kota Malang.

Setelah kampanye Digi Iftar di bulan Ramadhan ini, XL Axiata juga akan melakukan kampanye Digi Rally, perjalanan menelusuri jalur mudik di Pantura dan Pansela untuk menguji XL Axiata dengan berbagai aktivitas digital saat berada di berbagai tempat menarik di jalur tersebut.pr/red

dilihat : 76 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution