Jum'at, 24 Mei 2019 10:20:07 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 372
Total pengunjung : 506989
Hits hari ini : 1261
Total hits : 4640826
Pengunjung Online : 7
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Berbuka Puasa Ala Sinbad di Best Western Papilio Hotel Bisa Berangkat Umroh






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Minggu, 12 Mei 2019 08:05:00
Berbuka Puasa Ala Sinbad di Best Western Papilio Hotel Bisa Berangkat Umroh

Surabaya,pustakalewi.com - Bulan puasa tahun ini Best Western Papilio Hotel menghadirkan sesuatu yang berbeda. Tahun ini, tema yang diambil adalah Wonderful Ramadhan with Sinbad Legend of the Seven Seas, jadi baik dari dekorasi, menu, maupun paket yang ditawarkan semua berhubungan dengan Sinbad dan Timur Tengah.

Best Western Papilio Hotel ingin memberikan kesan tersendiri kepada tamu di bulan yang penuh berkah ini dengan memberikan benefit yang berlimpah serta beragam promo menarik.

Promo paket “Wonderful Ramadhan with Sinbad” akan dimulai dari awal Ramadan sampai akhir Ramadan yaitu sekitar 5 Mei – 4 Juni 2019 di jam 17.00 – 20.30 WIB yang dibuka di 2 outlet yaitu di Mariposa Restaurant dan Bantimurung Sky Pool & Café.

Untuk di Mariposa Restaurant harga paket yang ditawarkan adalah IDR 118.000++/pax dan di Bantimurung Sky Pool & Café dengan harga IDR 145.454++/pax.

Karena di Bantimurung Sky Pool view yang ditawarkan sangat bagus dan dengan seat terbatas maka harga yang ditawarkan berbeda dengan di Mariposa Restaurant.

Beragam benefit yang akan didapat oleh tamu apabila membeli paket buka puasa ini, selain tempatnya yang nyaman, menu yang akan disajikan bervariasi yaitu 99+ menu buffet dari 7 benua karena tema hotel bintang 4 ini adalah Sinbad Legend of the Seven Seas.

Harga tersebut sudah termasuk donasi untuk anak yatim dan kaum dhuafa sebesar 2,5% yang akan didistribusikan oleh PKPU, sebuah lembaga sosial di wilayah Surabaya.

Yang paling spesial dari paket berbuka puasa ini adalah tamu akan mendapatkan grand prize undian ibadah umrah bagi 2 orang pemenang beruntung yang akan diundi di akhir periode Ramadan.

Setiap tamu akan mendapatkan 1 kupon undian apabila membeli paket berbuka puasa dengan harga normal yang nantinya setelah diisi kupon tersebut akan dimasukkan ke dalam kotak yang sudah disediakan.

Tidak hanya benefit yang sudah disebutkan sebelumnya saja, tetapi tamu juga akan disuguhkan dengan live music di ke 2 outlet tersebut. Untuk reservasi juga sangat mudah, bisa dengan easy booking by WA ke +6231 9904 3000.

Benefit yang ditawarkan hotel jika menggunakan layanan easy booking ini adalah tamu akan mendapatkan diskon 45 % dari Best Available Rate.

Selain paket berbuka puasa, selama bulan ramadan kami juga menawarakan 2 paket kamar, yang pertama dimulai dengan harga IDR 655.000/nett/room/day sudah termasuk free berbuka puasa untuk 1 pax dan yang kedua dimulai dengan harga IDR 760.000/nett/room/day sudah termasuk 2 pax berbuka puasa.

Semua paket sudah termasuk sahur atau breakfast bagi yang tidak menjalankan puasa, serta diskon 50% buka puasa untuk anak usia 5-11 tahun.

Intan Manullang, Marcomm Manager Best Western Papilio Surabaya menjelaskan bahwa Best Western Papilio Hotel membuat paket-paket yang menarik selama bulan Ramadan ini.

"Salah satunya adalah paket berbuka puasa. Yang spesial di paket buka puasa tahun ini karena ada grand prize 2 paket umrah untuk 2 orang pemenang, yang akan diberangkatkan dari Surabaya ke Jeddah untuk melakukan ibadah umrah selama 11 hari," jelasnya dalam rilis, Sabtu (11/5/2019).

Dari hotel, hadiah ini adalah sebuah apresiasi bagi para tamu yang selama beberapa tahun ini sudah setia untuk berbuka puasa di Best Western Papilio Hotel, dan dengan donasi 2,5 % dari paket yang mereka beli, pihaknya berharap donasi ini bisa bermanfaat bagi anak yatim & kaum dhuafa.

"Kami berharap untuk ke depannya akan banyak event ataupun program dari Best Western Papilio Hotel yang memberikan manfaat bagi sesama," pungkasnya.pr/red

dilihat : 44 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution