Senin, 17 Juni 2019 05:31:39 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 55
Total pengunjung : 514287
Hits hari ini : 903
Total hits : 4716366
Pengunjung Online : 2
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Ada Resep Dan Cara Membuat Martabak Aceh di Kampong Melayu Ramadan






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Sabtu, 11 Mei 2019 17:08:35
Ada Resep Dan Cara Membuat Martabak Aceh di Kampong Melayu Ramadan

Surabaya - Pada Ramadan tahun ini, Ibis Surabaya City Center mengangkat tema “Kampong Melayu Ramadan” dan menghadirkan beberapa menu bernuansa Melayu dengan tetap dipadu-padankan dengan selera masyarakat Surabaya.

Tema ini dipilih, selain karena ingin mengangkat kekayaan kuliner Indonesia, juga agar para tamu tidak bosan dengan menu buka puasa yang sama setiap tahun dan agar para tamu merasakan pengalaman yang berbeda. Dengan berbuka di Ibis Surabaya City Center, para tamu dapat merasakan sensasi kuliner nusantara tanpa perlu jauh-jauh ke daerah asalnya.

Kampong Melayu Ramadan dengan menu andalan diantaranya Martabak Aceh, Nasi Lemak, Roti Canai dan Laksa Pinang, dapat anda nikmati dengan hanya Rp 120.000,-nett dengan promo beli 4 dapat 5. Tidak hanya 4 menu tersebut, anda dapat berbuka puasa sepuasnya dengan beragam menu mulai dari aneka takjil, menu pembuka, menu utama dan menu penutup.

Selain masakan bernuansa Melayu, buffet buka puasa di ibis Surabaya City Center juga menyediakan aneka masakan nusantara diantara Tahu Campur, Lontong Kikil, Pindang Tulang Kambing, Sup Kambing dan banyak menu lainnya yang disajikan bergantian setiap hari. Ada juga sweet corner yang menyajikan kurma, jajanan pasar, aneka gorengan dan juga beragam cake sebagai makanan penutup.

General Manager Ibis Surabaya City Center, Vivi Anggriani menjelaskan, “Kami juga ada promo diskon hingga 30% menggunakan kartu kredit CIMB Niaga dan diskon 20 persen menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Untuk member AccorPlus pun, kami memberikan promo diskon 20% persen.

Salah satu menu andalan di Paket Buka Puasa kali ini adalah Martabak Aceh. Executive Chef Ibis Surabaya City Center, Rio Budi Cahyono menjelaskan yang unik dari martabak ini adalah cita rasa bumbu masakan padang yang kaya rasa. Berikut resep memasak Martabak Aceh yang dapat anda jadikan takjil di rumah.

Martabak Aceh

Bahan :

Bumbu yang dihaluskan :

Daging 100 gr ( dicincang)
- Bawang Merah
Telur 1 pcs
Bawang Putih
Daun Bawang / Bawang Prei ( Dicincang)
Daun Jeruk
Serai
Cabe Merah

Cara Membuat :

Tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum.
Masukkan daging dan daun bawang / bawang prei.
Beri bumbu garam dan merica sesuai selera
Tiriskan
Masukkan telur lalu aduk rata.
Tuang adonan ke kulir lumpia.
Goreng dalam wajan dengan sedikit minyak ( pan fried ).pr/red

dilihat : 36 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution