Minggu, 25 Agustus 2019 18:34:48 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520084
Hits hari ini : 1263
Total hits : 4899539
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kontes Modifikasi Daihatsu Meriahkan Telkomsel IIMS 2019 Jakarta






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 09 Mei 2019 11:05:58
Kontes Modifikasi Daihatsu Meriahkan Telkomsel IIMS 2019 Jakarta

Jakarta,pustakalewi.com - Sukses pada penyelenggaraan kontes modifikasi di beberapa kota sebelumnya, Daihatsu di Indonesia bekerjasama dengan Indonesia Automodified (IAM) kembali menyelenggarakan kontes adu kreasi bagi para modifikator dan kawula muda melalui acara bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019, yang merupakan sebuah sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi kekinian.

Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 diadakan untuk keenam kalinya sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge sejak 2017 hingga saat ini. Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

Kontes ini digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia. Kali ini, kontes modifikasi bagi para milenial hadir di destinasi keempat, yakni di Jakarta International Expo, Kemayoran (JIEXPO), pada 25 April – 5 Mei 2019, setelah sebelumnya terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, dan Balikpapan. Terdapat total 8 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 4 Ayla, 2 Xenia, 1 Terios, dan 1 Taruna.

Konten modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 segera sambangi IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta. Kontes modifikasi bagi kaum milenial ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.pr/red

dilihat : 71 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution