Senin, 17 Juni 2019 05:35:48 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 56
Total pengunjung : 514288
Hits hari ini : 939
Total hits : 4716402
Pengunjung Online : 4
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Indosat Ooredoo Business meluncurkan layanan Managed SD-WAN






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 09 Mei 2019 08:30:45
Indosat Ooredoo Business meluncurkan layanan Managed SD-WAN

Surabaya,pustakalewi.com - Melengkapi portfolio penyedia jasa managed service, Indosat Ooredoo Business meluncurkan layanan Managed SD-WAN yang dapat dimanfaatkan pelanggan korporasi dalam mengoptimalisasi jaringan, meningkatkan performansi aplikasi dan efisiensi biaya operasional.

SD-WAN merupakan bentuk aplikasi spesifik dari teknologi software-defined networking (SDN) yang diaplikasian pada koneksi WAN (wide area network), yang digunakan untuk menghubungkan jaringan perusahaan termasuk kantor-kantor cabang dan data center yang memiliki jarak geografis luas.

Layanan Managed SD-WAN merupakan komitmen sebagai preferensi utama korporasi pada solusi end-to-end dengan melengkapi jasa managed service lewat layanan Managed SD-WAN. “Dengan layanan managed service dengan Managed SD-WAN dapat membantu korporasi pada operasional jaringan dengan biaya yang lebih efisien sehingga bisa lebih focus pada transformasi bisnis,” ujar Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Intan Abdams Katoppo dalam diaran pers Rabu (8/5).

Secara basins, SD-WAN dapat membantu meringankan biaya operasional, dengan pilihan link yang fleksibel (MPLS dan Internet Access), penggabungan link (link aggregration) dan dukungan pembagian beban link (load balancing support), sehingga perusahaan tidak lagi menggunakan MPLS untuk backup link.

Selain itu Layanan Managed SD-WAN juga mampu mengeliminasi kompleksitas, dengan zero touch provisioning. Cara ini untuk mengatasi resiko kesalahan manusia (human error) yang sering terjadi.

Produk lain Indosat Ooredoo Business adalah Advanced SD-WAN yang juga dilengkapi oleh fitur NGFW yakni firewall generasi ke-3 yang mengkombinasi tradisional firewall dan fungsi security lainnya, fitur Intrusion Prevention System yang dapat mendeteksi ancaman dengan respon cepat, dan fitur Antivus/Anti-spam yang dapat mengurangi resiko potensi terserang virus dan malware.

“Managed SD-WAN juga dapat mengurangi biaya bandwidth per Mbps sampai dengan 80 persen, meningkatkan performansi Office 365 sampai dengan 5x dan peningkatan waktu control terhadap perubahan policy pada multi-branch site sampai dengan 12x,” tutup Intan.pr/red

dilihat : 51 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution