Jum'at, 24 Mei 2019 10:47:22 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 386
Total pengunjung : 507003
Hits hari ini : 1347
Total hits : 4640912
Pengunjung Online : 5
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Kapolda Metro Jaya Bersyukur Pemilu di Ibu Kota Damai dan Aman






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Kamis, 25 April 2019 02:05:30
Kapolda Metro Jaya Bersyukur Pemilu di Ibu Kota Damai dan Aman

Jakarta - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama seluruh komponen masyarakat Jakarta menggelar acara silaturahmi yang berlangsung di Balai Agung Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Rabu (24/4/2019).

Acara silaturahmi itu, dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Ketua DPRD DKI Jakarta, Pangdam Jaya, Pangarmabar, Kajati DKI Jakarta, Ketua KPU DKI Jakarta dan Ketua Bawaslu DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Metro Jaya (PMJ) Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mengaku, dirinya berbahagia dengan adanya acara tersebut. Selain itu, ia juga bersyukur pelaksanaan Pemilu di Ibu Kota dapat berjalan lancar damai dan aman.

“Pertemuan ini adalah momentum kebaikan, kedamaian untuk masyarakat Jakarta. Dalam pesta demokrasi ini semuanya berjalan aman dan damai,” kata Gatot.

Gatot juga mengatakan, rangkaian Pemilu ini memang belum selesai. Namun ia bersyukur, karena perwakilan dari pasangan calon Nomor Urut 01 dan 02 dapat menghadiri acara silaturahmi ini.

“Kita lihat di hari ini dua perwakilan dari Capres 01 dan 02 sama-sama bersalaman. Sama-sama menyampaikan pesan-pesan damai, menjadikan suasana menjadi dingin, menjadi sejuk,” tuturnya.

Lebih jauh Gatot juga mengajak masyarakat Ibu Kota kembali bersatu. Perbedaan pilihan dalam politik itu biasa, tapi menurutnya, persatuan bangsa lebih penting dari apapun.

“Sekali lagi mari kita hilangkan perbedaan yang dulu ada. Sekarang mari kita bersatu kembali untuk Jakarta yang damai,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi apa yang telah dilakukan TNI dan Polri yang telah menjaga situasi kondusif selama berlangsungnya Pemilu.

“Kita apresiasi apa yang telah dilakukan TNI dan Polri untuk menjaga situasi kondusif dan aman selama berlangsungnya pesta demokrasi ini,” pungkasnya.yon/bj

dilihat : 25 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution