Senin, 14 Oktober 2019 21:06:26 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520138
Hits hari ini : 1663
Total hits : 5022247
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Cup Cake Warna Warni Sambut Hari Kartini di Aston Madiun






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 23 April 2019 11:05:48
Cup Cake Warna Warni Sambut Hari Kartini di Aston Madiun

Madiun,pustakalewi.com - Tahun ini perayaan Kartini sangat berbeda di Aston Madiun Hotel & Conference Center dengan mempersembahkan warna warni cup cake. Di tahun sebelumnya Aston Madiun mengangkat makanan khas traditional, namun tahun ini cup cake manjadi tema Kartini masa kini.

Nuansa modern dihadirkan dengan 21 warna warni cup cake dengan berbagai rasa serta hiasan. Dimana 21 satu warna yang berarti tanggal 21 dengan 4 cup cake besar ditengah yang berarti bulan 4, yang artinya tanggal dan bulan kelahiran R.A kartini yang jatuh di tanggal 21 bulan 4.

Emang Elham Pujiannya /Public Relation Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center mengatakan tahun ini perayaan Kartini sangat berbeda di Aston Madiun Hotel & Conference Center dengan mempersembahkan warna warni cup cake. Di tahun sebelumnya Aston Madiun mengangkat makanan khas traditional, namun tahun ini cup cake manjadi tema Kartini masa kini.

Cup cake yang dipamerkan sebanyak kurang lebih 800 biji dengan 21 warna diantaranya hijau, merah muda, kuning, biru dan lain sebagainya. Serta varian rasa yang berbeda-beda seperti strawberry, nanas hingga apel. Cup cake ini terbuat dari... tepung dan... Sebagai hiasan. Dengn ukuran diameter cup cake kecil... Dan cup cake besar... Cm. Kesulitan utama dalam pembuatan cup cake tersebut adalah pembuatan cup cake besar, yang awalnya tidak dapat mengembang karena komposisi terlalu banyak.

Parade ini berlangsung pada tanggal 22 April 2019, di Lobby lantai G Aston Madiun mulai pukul 15.00 - 17.00 Wib dengan mengundang beberapa klien hotel serta media. Tujuan kegiatan ini selain memperingati hari Kartini, juga sebagai brand awarnes sebagai satu-satunya hotel bintang 4 di kota Madiun serta menjaga hubungan baik dengan klien atau booker dan teman-teman media.

Rangkaian acara dalam kegiatan ini adalah parade cup cake dari lobby belakang hingga ke lobby depan yang akan diiringi musik. Dilanjutkan dengan beberapa permainan yang dapat diikuti oleh tamu undangan dengan doorprize menarik. Salah satu permainanya adalah menghias cup cake dengan cantik. Dan terakhir ramah tamah dengan tamu untuk menikmati sajian cup cake yang disediakan. Selain itu tamu undangan juga dapat membawa pulang cup cake yang dipamerkan.

Harapannya kegiatan ini dapat berlancar dengan baik serta tamu undangan juga merasa bangga dengan hadirnya Aston di kota Madiun. Kegiatan perayaan Kartini ini juga sebagai apresiasi kepada emansipasi wanita masa kini, dengan harapan wanita masa kini dapat terus melanjutkan perjuangan pahlawan kita R.A kartini.pr/red

dilihat : 39 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution