Minggu, 21 Juli 2019 09:07:26 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520049
Hits hari ini : 608
Total hits : 4819959
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Transaksi Narkoba, Artis Sinetron Agung Saga Dibekuk Polisi






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Jum'at, 12 April 2019 20:05:05
Transaksi Narkoba, Artis Sinetron Agung Saga Dibekuk Polisi

Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, artis Film Televisi (FTV) Agung Saudaga alias Agung Saga melakukan transaksi jual beli narkotika dengan cara yang unik. Sebab, narkotika yang telah dibungkus menggunakan klip plastik ditempel ke salah satu tiang listrik di daerah Bogor, Jawa Barat. Sehingga pembelinya tinggal mengambil narkotika pesanannya tersebut.

“Uniknya, denga cara pembelian barang itu sistem sempet. Barang itu diisolasi di salah satu tiang listrik di Bogor, di depan toko furnitur, di depannya itu ada tiang listrik, ditempel pakai klip berisi narkotika,” ujar Argo di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Rabu (10/4/2019).

Dia menjelaskan awal penangkapan terhadap Agung Saga dan Harry Nugraha lantaran ada informasi masyarakat ada transaksi narkotika di daerah Bogor. Selanjutnya, polisi mengawasi dan mengikuti kedua pelaku hingga menuju Bogor mengambil pesanan seharga Rp1.1 juta.

Setelah tiga klip sabu diambil dari tiang listrik yang telah ditentukan, pelaku kembali ke Jakarta. Namun tidak langsung pulang, mereka justru memilih berhenti di Rest Area KM 38.

“Mereka mampir di reast area KM 38 karena keduanya ingin menggunakan sabu itu yang kemudian melanjutkan perjalanan ke Jakarta,” jelas Argo.

“Kemudian penyidik menangkap AS dengan HN yang duduk-duduk di depan minimarket di daerah Petogogan Jakarta Selatan,” tuturnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan tiga klip sabu. Satu klip di saku Harry (HN), sedangkan dua klip lainnya ada di tas milik Agung Saga (SA).

Setelah ditimbang, sabu tersebut sisa 1.49 gram setelah digunakan. Namun kata Agro, ia belum mengetahui berapa banyak sabu yang dibeli oleh kedua pelaku saat itu. “Tersangka belum bisa menyampaikan Rp. 1,1 juta itu berapa gram, dia belum mengatakan,” ujarnya.

Diketahui, Agung Saga dan Harry Nugraha diciduk polisi akibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Akibat perbuatannya tersebut, kedua pelaku terancam pidana paling lama 12 tahun penjara,” pungkasnya.BJ/red

dilihat : 441 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution