Jum'at, 24 Mei 2019 10:33:50 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  
--Ingin kegiatan anda kami liput? silahkan hubungi kami di 082139840290, twitter @pustakalewi atau email ke redaksi @pustakalewi.net. Kami siap melayani!

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 386
Total pengunjung : 507003
Hits hari ini : 1321
Total hits : 4640886
Pengunjung Online : 13
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Konser Putih Bersatu Siap Menangkan Jokowi - Amin






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 09 April 2019 11:05:27
Konser Putih Bersatu Siap Menangkan Jokowi - Amin

Jakarta - Berbagai komunitas dan relawan yang tergabung dalam gerakan #BarengJokowi, siap menggelar pagelaran akbar dengan tajuk Konser Putih Bersatu "Menuju Kemenangan Indonesia Maju" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu, 13 April mendatang

Koordinator acara Konser Putih Bersatu, Abdee Negara menyatakan acara yang akan dilaksanakan siang hari itu sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dan Kiai Haji Maruf Amin.

Masyarakat Indonesia yang tergabung dalam berbagai kelompok yakni komunitas, pekerja seni seperti musisi, seniman, budayawan, dan organisasi massa serta relawan pendukung capres dan cawapres 2019-2024 nomor urut 01 Jokowi-Amin. Presiden Jokowi bersama semua masyarakat yang dianggap dapat membangun Indonesia menuju negara maju dan makmur.

"Konser Putih Bersatu ini tak hanya sekedar memberi dukungan kepada pak Jokowi, Namun, konser ini merupakan perayaan atas hasil kerja nyata dari kepemimpinan pak Jokowi bersama rakyat dalam membangun Indonesia yang adil makmur," ungkap Abdee Negara di Menara BTPN, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Ia menjelaskan konser Putih Bersatu mengandung makna niat tulus dan jujur dari pasangan Jokowi-Maruf Amin untuk bekerja bagi rakyat Indonesia, sehingga, kemudian mendapat dukungan yang tulus dari masyarakat demi mencapai cita-cita Indonesia yang maju, makmur, dan bersih dari korupsi.

Diakui Konser Putih Bersatu merupakan kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas dan relawan yang meleburkan diri dalam gerakan#BarengJokowi.

Pagelaran ini, kata Abdee, akan menampilkan lebih dari 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman. Tak hanya itu saja, acara ini juga akan dihadiri 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu lebih anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas seperti kelompok alumni, olahragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lainnya.

"Angka ini masih terus bertambah seiring waktu menuju tanggal 13 April 2019. Selain acara puncak di Gelora Bung Karno, akan ada banyak kegiatan dan atraksi dari berbagai komunitas di area kompleks Senayan. Antara lain panggung-panggung kecil berisi berbagai penampilan musik dan tari, juga berbagai atraksi unik lainnya. Penonton juga dapat membeli berbagai pilihan kuliner sesuai selera mereka," sambung Abdee.

Selain itu, lanjut Abdee, #BarengJokowi mempunyai makna yang dalam bagi para pendukung capres dan cawapres Jokowi-Amin. Abdee menilai, kata "Bareng" itu tidak hanya berarti bersuka cita pada 13 April sebagai wujud pesta demokrasi yang damai. Tetapi, #BarengJokowi di sini mempunyai makna tekad untuk bersama mengambil bagian dan peran dalam mempercepat Indonesia maju.

"Gerakan #BarengJokowi siap mendukung dengan sukarela dan tulus untuk sekali lagi memberikan mandat dan amanat kepada Joko Widodo-Maruf Amin untuk membawa Indonesia menuju negara maju lagi dan menjadi menjadi negara yang disegani dunia internasional karena kemajuannya," ujar Abdee.

"Titik penting dari tema ini juga menggaris bawahi dukungan terhadap Jokowi-Maruf Amin untuk bergerak lebih cepat dan bekerja lebih keras, demi Indonesia yang lebih maju. Tentunya konser ini juga mengajak masyarakat untuk menentukan hak pilihnya dengan suka cita di pesta demokrasi yang damai, jujur dan adil," jelas Abdee.

“Saya sudah merasakan hidup di bawah 6 Presiden di Republik ini,dan baru kali ini saya melihat dan merasa kemajuan Indonesiaku tercinta. Jadi sederhana saja, kerja Jokowi untuk Indonesia nyata. Sepenuh hati saya pilih Jokowi”, ungkap Mira Lesmana, salah satu sineas Indonesia.

Dalam konferensi pers hari ini sejumlah artis hingga musisi turut hadir. Seperti grup band Slank, Addie MS, Arie Kriting, Olla Ramlan, seniman Nyoman Nuarta, dan sebagainya. Lokasi GBK dikatakan Abdee akan dibuka pukul 12.00 WIB dan acaranya akan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB. Sementara Jokowi-Maruf Amin bakal hadir dan dijadwalkan berpidato antara pukul 16.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Masyarakat dan pengisi acara yang hadir wajib mengenakan pakaian putih serta dilarang membawa atribut partai politik. Konser Putih Bersatu ini telah dikoordinasikan dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf sekaligus sejumlah partai politik pendukung. B1/red

dilihat : 432 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution