Senin, 14 Oktober 2019 22:21:51 | Home | Index Berita | About Us | Statistik | Buku Tamu | Redaksi | Webmail | Login |  

Catatan Ringan

Perkembangan Peer to Peer Lending di Indonesia
Perkembangan Peer2Peer Lending (P2P Lending), pinjam meminjam berbasis aplikasi makin subur di Indonesia. Tapi kehadirannya tentu akan menimbulkan konsekuensi positif dan negatif.



Pengunjung hari ini : 1
Total pengunjung : 520138
Hits hari ini : 1853
Total hits : 5022437
Pengunjung Online : 1
Situs Berita Kristen PLewi.Net -Peringati HUT TNI AU ke-73, Lanud Abdulrahman Saleh Gelar Joy Flight






SocialTwist Tell-a-Friend | |
Selasa, 09 April 2019 08:08:32
Peringati HUT TNI AU ke-73, Lanud Abdulrahman Saleh Gelar Joy Flight

Malang - Tak seperti biasanya, Pangkalan Udara (Lanud) Abdurrahman Saleh didatangi ratusan pejabat serta para perwira TNI. Sekitar 900 orang itu hadir memadati salah satu Lanud di wilayah Malang itu dalam rangka peringatan HUT TNI AU ke-73.

Acara dikemas santai dengan konsep open house bertajuk, VIP Social Event and Joy Flight. Tamoak hadir di lokasi, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama sebagian dari para tamu yang diundang adalah anak-anak berkebutuhan khusus.

Dari kalangan TNI, hadir pula Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, Pangdivif-2/Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat, Kaskoarmada II Laksma TNI Heri Puwono, serta Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo. Hadir pula Wabup Malang Sanusi, Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Wawali Kota Malang Sofyan Edy serta Forkopimda dan para tokoh agama setempat.

Acara semakin meriah dengan adanya penerbangan rekreasi atau Joy Flight, dengan menggunakan dua buah pesawat Hercules TNI AU A-1335 dan A-1305 mengarungi langit Kota Malang , juga mengitari kawasan Gunung Bromo. Joy Flight diikuti pula oleh pejabat dan 300 orang anak-anak berkebutuhan khusus se-Kabupaten Malang yang menjadi tamu istimewa dalam acara ini.

Danlanud Abdulrachman Saleh mengatakan, pihaknya sengaja menggelar VIP Social And Joy Flight dalam rangka HUT TNI-AU ke-73. Selain itu digelar pula beberapa kegiatan olahraga lainnya. “Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat dan antar Satuan TNI,” ujarnya, Senin (8/4).

Ia menambahkan, tak hanya bertujuan untuk memperingati HUT TNI AU saja. Namun, kegiatan itu sengaja digelar oleh dirinya dalam rangka memperkokoh hubungan TNI-AU dengan masyarakat.

Gubernur Khofifah mengungkapkan jika ia sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pihak Lanud Abdulrachman Saleh. Selain mampu mewujudkan kedekatan antara TNI-AU dengan masyarakat, khususnya anak-anak, acara VIP Social And Joy Flight dalam rangka HUT TNI-AU tersebut, juga dinilai mampu memberikan pengalaman bagi anak-anak ketika ikut mendarat bersama salah satu pilot TNI-AU.

“Kegiatan ini sangat luar biasa. Anak-anak, bisa mendapatkan pengalamannya ketika ikut lepas landas, hingga mendarat dengan sangat soft bersama sang Pilot,” tuturnya.info/red

dilihat : 456 kali


   
Copyright 2005 Pustakalewi.net
All rights reserved. Protected by the copyright laws of the Indonesia
hosted and developed by Agiz YL Solution